Han Seo Hee Beber Chat Terakhir dari Mendiang Goo Hara
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Han Seo Hee, yang memiliki imej kontroversial selama beberapa tahun terakhir karena keterlibatannya dengan skandal para idol mengungkap pesan yang diterimanya dari Goo Hara.

WowKeren - Berita kematian Goo Hara masih terus menjadi sorotan publik. Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangga di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada 24 November.

Teman-teman selebriti Goo Hara langsung menyampaikan belasungkawa segera setelah berita kematian dirilis. Di antaranya ada Han Seo Hee, yang memiliki imej kontroversial selama beberapa tahun terakhir karena keterlibatannya dengan skandal para idol seperti T.O.P Big Bang, B.I eks iKON dan baru-baru ini Wonho eks Monsta X.


Jumat (29/11), Han Seo Hee memposting foto tangkapan layar menampilkan chat dengan Goo Hara. "Kau tahu apa yang kukatakan saat menonton sambil memegang tanganmu, kan? Berjanjilah padaku kau akan menepati janjimu. Jika kau tidak datang dalam mimpiku, aku akan benar-benar kesal. Tolong muncul dalam mimpiku. Aku punya banyak hal untuk dibicarakan denganmu. Hara, aku mencintaimu. Mencintaimu selamanya," tulisnya.

Han Seo Hee Beber Chat Terakhir dari Mendiang Goo Hara

Source: Allkpop

Dalam foto tangkapan layar, Goo Hara mengirim pesan, "Aku akan langsung ke rumahmu." Han Seo Hee menjawab, "Aku akan menjemputmu," yang dibalas, "Aku merindukanmu. Seo Hee. Aku ingin menangis dan aku ingin berbicara denganmu. Ini menyebalkan. Aku akan tidur. Aku akan minum obat dan tidur sepanjang hari besok. Sayangku. Aku ingin menangis," oleh Hara. Jawaban terakhir Han Seo Hee adalah "Jangan menangis. Ayo bicara padaku. Semuanya akan baik-baik saja."

Han Seo Hee memiliki banyak kenalan idol meski ia sendiri bukan idol. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan sesama jenis itu diketahui cukup dekat dengan Goo Hara.

Sementara itu, penyebab kematian Goo Hara tidak diungkap. Polisi menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk melakukan autopsi karena permintaan keluarga. Namun publik yakin bahwa Hara meninggal akibat bunuh diri.

You can share this post!

Related Posts