Lama Ditunggu, Cut Meyriska Akhirnya Mau Buka-Bukaan Soal Kabar Kehamilan
Selebriti
Cut Meyriska Hamil

Cut Meyriska akhirnya menjawab soal kabar bahwa dirinya sudah berbadan dua. Sejumlah rekan artis bahkan sempat membenarkan dan memberikan selamat kepada Cut Meyriska, beneran hamil?

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta merupakan salah satu pasangan paling disorot selama tahun 2019. Mulai dari awal kabar pacaran hingga pernikahan pasangan ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Kabar kehamilan Cut pun sudah cukup dinantikan oleh publik usai resmi menikah.

Belakangan santer terdengar kabar bahwa Cut sudah mengandung anak pertama. Kabar tersebut muncul setelah tubuh Cut disebut-sebut semakin berisi dan beberapa kali dikira ngidam karena video menikmati buah asam. Kemudian sejumlah artis juga sempat memberikan ucapan selamat untuk Cut, diantaranya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.


Bahkan salah satu yang terbaru, Cut kepergok mengunjungi dokter kandungan bersama sang suami. Hal ini lantas dianggap menguatkan dugaan kabar bahwa Cut sedang hamil. Netter pun ramai memberikan selamat. Namun Cut dan Roger sendiri masih belum memberikan keterangan pasti tentang kabar bahagia ini.

Lantas benarkah kabar kehamilan Cut Meyriska ini? Setelah sekian lama ditunggu, Cut akhirnya mau buka-bukaan soal kabar tersebut. Pesinetron berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa dirinya belum hamil sekarang ini. Ia meminta doa dari rekan media untuk segera diberikan momongan.

"Belum (hamil), belum, doain ya. Enggak tahu, pokoknya doain aja. Kita juga pengen banget (segera dapat momongan)," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (29/11). "Amin didoain aja yang terbaik ya."

Lebih lanjut, Cut mengatakan bahwa badannya semakin berisi karena belakangan memang sedang hobi makan selama liburan ke luar negeri. "Pola makan aku sekarang lagi banyak banget karena lagi ke luar negeri mulu kan. Kemarin ke Thailand, terus beberapa kali makan mulu jadi kelihatannya seperti ini (gemuk), makanya doain aja," tegas Cut Meyriska.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts