Melon Music Awards 2019: Jungkook BTS Cengengesan Usai Kesandung dan Rusak Panggung
Selebriti

BTS bolak-balik dari panggung utama ke tempat duduk mereka lantaran harus menerima penghargaan. Ada insiden kecil terjadi ketika mereka berjalan kembali untuk duduk.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri Melon Music Awards (MMA) 2019 yang digelar pada Sabtu (30/11) malam di Gocheok Sky Dome, Seoul. Grup besutan Big Hit Entertainment itu sukses menyihir semua orang dengan penampilan spektakuler mereka selama 37 menit.

Sebelum tampil, para member BTS bolak-balik dari panggung utama ke tempat duduk mereka lantaran harus menerima penghargaan. Ada insiden kecil yang terjadi ketika mereka berjalan kembali untuk duduk.

Jungkook si maknae nyaris jatuh tersandung karena terlalu fokus melihat ke arah lain. Seorang staf perempuan kemudian datang untuk memperbaiki lampu yang terlepas dari lantai akibat insiden kecil yang melibatkan penyanyi kelahiran 1997 itu.

Merasa itu adalah kesalahannya, Jungkook langsung membantu staf perempuan itu memperbaiki lampu. Jin sempat ikut membantu mereka sebelum kembali duduk menikmati penampilan artis lain di panggung.


Namun yang menjadi sorotan ekspresi wajah Jungkook selama memperbaiki lampu yang lepas karena ulahnya. Pelantun "Euphoria" itu cengengesan seperti tidak enak karena merepotkan staf acara yang kemudian menyuruhnya untuk kembali ke tempat duduk.

Jungkook masih cengengesan meski sudah kembali ke kursinya dan mengecek apakah lampu panggung sudah berada di posisi yang benar. Ini membuat para penggemar gemas dan memujinya karena bertanggung jawab dengan ikut membantu staf.

Source: Twitter

"Jungkook menggemaskan sekali. Dia cengengesan karena sungkan merepotkan staf, hahaha," komentar penggemar. "Aku penasaran apa yang membuat Jungkook tidak fokus sehingga kesandung," tambah penggemar lain. "Jungkook langsung membantu staf perempuan itu karena memang salahnya, tapi senyumnya sangat menggemaskan," sahut yang lain.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS menang besar dengan memborong 8 trofi termasuk 4 Daesang (penghargaan tertinggi) untuk Record of the Year, Song of the Year, Album of the Year dan Artist of the Year. Mereka menjadi artis pertama yang menyapu bersih semua Daesang dalam satu ajang penghargaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel