Kabar Casting Song Ji Hyo di Drama Baru JTBC Bikin Member 'Running Man' Heboh Sekaligus Antusias
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man', para member membahas soal drama baru Song Ji Hyo yang berjudul 'Did We Love?'. Mereka sangat antusias dan heboh saat membahas kabar casting Song Ji Hyo ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Song Ji Hyo dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama baru JTBC yang berjudul "Did We Love?". Dalam drama ini Song Ji Hyo akan berperan sebagai Noh Ae Jung yang merupakan seorang produser sekaligus ibu tunggal.

Noh Ae Jung digambarkan sebagai wanita karier yang fokus pada pekerjaan dan membesarkan anak selama 14 tahun. Setelah bertemu dengan empat pria berbeda, perasaan dalam dirinya mulai bangkit kembali untuk pertama kalinya dalam 14 tahun.


Kabar casting Song Ji Hyo ini pun sukses menghebohkan member "Running Man". Para anggota variety show SBS itu menunjukkan dukungannya untuk Song Ji Hyo dalam episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (1/12).

Kabar baik ini pertama kali disampaikan oleh Ji Suk Jin pada member yang lain. "Ji Hyo bergabung dengan sebuah drama baru," ujarnya.

Mendengar ini, para anggota pun bertepuk tangan dengan meriah karena ikut bahagia. "Itu benar. Aku melihat artikel (tentang hal itu)," sahut Jeon So Min.

"Plotnya tentang kamu dengan tiga pria kan?" tanya Lee Kwang Soo. "Itu empat pria," koreksi Song Ji Hyo.

Reaksi Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook Soal Drama Baru Song Ji Hyo

SBS

Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok pun ikut antusias menanggapi hal ini. Alih-alih membahas soal peran Song Ji Hyo di dalamnya, mereka justru lebih banyak membicarakan sutradara Kim Suk Yoon yang akan menggarap drama baru Song Ji Hyo.

"Sutradara adalah teman dekatku. Itu (Kim) Suk Yoon hyung," ujar Kim Jong Kook. Mendengar ini, Yoo Jae Seok sangat terkejut karena dia juga dekat dengan Kim Suk Yoon.

"Sepertinya aku harus meneleponnya. Dia adalah hyung yang dulu bermain Kung Kung Ta denganku," kata Yoo Jae Seok. "Hentikan! Aku dulu melakukan 'Dream Tim' dengannya," sahut Kim Jong Kook.

"(Kim Suk Yoon) adalah orang yang pertama kali memberiku topeng belalang. Ketika tidak ada yang mau mengajakku tampil di variety show, dia menyuruhku naik ke lantai enam dan meletakkan topeng belalang di mejanya. Dia mengatakan kepadaku, 'Jika kamu ingin melakukan variety show, kamu harus mengenakan ini'."

Setelah mendengar hal ini, Yang Se Chan dan Haha menggambarkan Kim Suk Yoon sebagai pahlawan Yoo Jae Seok. "Dia adalah salah satu orang yang menjadikan siapa aku hari ini," terang Yoo Jae Seok.

"Kembali pada saat aku mempromosikan 'One Man', dia mengatakan kepadaku bahwa aku harus berakting," kata Kim Jong Kook. "Dia belum menghubungiku sejak itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...