Mantan Idol Generasi Pertama Ini Kini Kerja Jadi Kurir Paket, Ternyata Ini Alasannya
Selebriti

Kim Hyungjun adalah anggota boy grup bersama Taesaja yangi aktif berpromosi dari tahun 1997 hingga 2001. Ia baru-baru ini mengungkapkan gaya hidup barunya kepada publik.

WowKeren - Idol generasi pertama K-Pop memang kini memang jarang aktif. Hanya beberapa grup saja yang memilih untuk tetap berpromosi dan eksis hingga kini. Namun beberapa grup diketahui telah tak aktif dan beberapa membernya menjalani kehidupan masing-masing.

Mantan idola K-Pop generasi pertama, Kim Hyungjun baru-baru ini mengungkapkan gaya hidup barunya kepada publik. Kim Hyungjun adalah anggota boy grup bersama Taesaja, grup ini diketahui aktif berpromosi dari tahun 1997 hingga 2001.


Beberapa dekade kemudian, Kim Hyungjun mengungkapkan bahwa ia sekarang bekerja menjadi kurir untuk merek Coupang. Hal ini diungkapkannya dalam acara JTBC "Sugarman". Ia juga meminta penggemarnya untuk tidak khawatir tentang perubahan karirnya itu.

"Aku bekerja sebagai kurir. Ada orang yang mengkhawatirkanku tetapi aku bersenang-senang," ungkapnya dalam acara tersebut. Kim Hyungjun juga mengungkapkan alasan bahwa karirnya kini bukanlah demi uang, namun karena plihannya sendiri. "Ini bukan bisnis atau hobi yang orang lakukan demi uang, tetapi aku kini hidup dengan baik," lanjutnya.

Kim Hyungjun menyinggung bahwa perbedaan dalam standar hidupnya ada hubungannya dengan jatuh pada masa-masa sulit secara finansial ketika ia tumbuh dewasa. Namun, dia tidak benci terjebak di masa lalu, dan mengatakan bahwa menjadi seorang pengantar barang telah menguntungkannya dalam banyak hal.

Mantan Idol Generasi Pertama Ini Kini Kerja Jadi Kurir Paket, Ternyata Ini Alasannya

Koreaboo

"Aku mengalami kesulitan sampai tahun lalu," ungkapnya. "Aku menjadi lebih cerah setelah mulai bekerja (jadi kurir). Ketika aku bekerja di waktu fajar, aku melihat orang lain yang bekerja keras dan mereka menginspirasiku untuk melakukan yang terbaik."

Ia juga mengungkapkan bahwa pekerjaan barunya telah membantunya menjalani kehidupan yang seimbang. "(Pekerjaan ini) sangat membantu dalam hal menghasilkan uang, menurunkan berat badan, dan bugar secara mental," lanjutnya.

Kim Hyungjun kemudian berbagi beberapa foto dirinya di tempat kerja melalui akun Instagram pribadinya. Ia menjelaskan bahwa hanya memiliki beberapa foto karena dia terlalu sibuk memberikan paket alih-alih berhenti untuk selca.

Banyak yang memuji mantan penyanyi itu karena bangga dengan pekerjaannya dan tidak memandang rendah pekerjaan kasar. Kim Hyungjun meningkatkan kesadaran tentang martabat kerja tidak peduli apa karirnya.

Taesaja sendiri adalah grup cukup populer yang mencapai puncak karir mereka ketika mereka merilis lagu "Time" pada tahun 1998. Melalui lagu tersebut, Taesaja menangkan trofi pertama mereka di sebuah acara musik. Grup itu juga sukses menerima dua penghargaan rookie terbaik akhir tahun di SBS Gayo Daejun dan Video Album Awards.

You can share this post!

Related Posts
Loading...