Istri Kedua Akui Sulit Hubungi Limbad, Kabur Disinggung Teror
Instagram
Selebriti
Drama Rumah Tangga Limbad

Istri kedua Limbad, Benazir Endang mantap ingin cerai karena sudah tidak tahan mendapat perlakuan buruk dari istri pertama. Sayangnya, ia tak banyak bereaksi ketika ditanya.

WowKeren - Istri kedua Limbad yang bernama Benazir Endang mengaku sudah tidak tahan mendapat perlakuan buruk dari istri pertama Limbad. Ia pun mantap minta cerai kepada Limbad.

Menurut penuturan Benazir, hingga saat ini ia belum bisa menghubungi Limbad. Padahal, Benazir ingin masalahnya dengan Limbad bisa cepat diselesaikan secara baik-baik.


"Belum (ada komunikasi dengan Limbad)," kata Benazir singkat saat ditemui WowKeren sambil berjalan menghindari awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (12/12).

Awak media yang penasaran terus menanyakan terkait rencana perceraian Benazir dengan Limbad. Namun alih-alih menjawab, Benazir malah mempercepat langkahnya.

Seorang kerabat yang berjalan di sebelahnya sempat memberikan jawaban. "Belum ada apapun dari Masternya (Limbad). Masternya susah dihubungi. Udah ya," kata si kerabat.

Benazir juga enggan banyak komentar ketika disinggung soal teror. Ia sempat menjawab singkat namun langsung cepat-cepat menghindar dari awak media.

"Terornya udah enggak," sahutnya sambil terus kabur menjauh dari kerumunan wartawan yang mencecarnya dengan beragam pertanyaan.

Seperti diketahui, Benazir belakangan muncul di media dan curhat terkait masalah rumah tangganya bersama Limbad. Benazir blak-blakan minta segera diceraikan oleh Limbad.

Benazir juga mengungkapkan kalau Limbad sudah dua tahun tak pulang ke rumah. Bahkan, hal yang paling membuatnya geram adalah ketika sang buah hati mendapat hinaan dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati beserta anaknya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...