Postingan Instagram JB GOT7 Mengkhawatirkan
Selebriti

JB memposting Instagram Story setelah GOT7 buka-bukaan mengenai masa sulit yang telah mereka jalani. Ia menuliskan kalimat singkat yang membuat para penggemar kepikiran.

WowKeren - JB leader GOT7 membuat para penggemar kepikiran usai membagikan postingan via Instagram Story. Ini karena ia memposting setelah grup buka-bukaan mengenai masa sulit yang telah mereka jalani.

Belum lama ini StudioK merilis wawancara dengan GOT7 di mana para member mendapat kesempatan untuk menceritakan tentang kesulitan dan pertumbuhan mereka sebagai grup. GOT7 dikenal sangat lucu dan energik, tapi mereka menjelaskan betapa sulitnya bagi mereka sejak debut.

"Jalan kami tidak mudah bagi kami. Kami berjalan selangkah demi selangkah dengan penggemar kami (apakah kami menderita atau bahagia), jadi kupikir cerita kami tidak hanya membahagiakan dan sangat cerah, itu lebih seperti kami telah tumbuh bersama," kata Yugyeom.

JB sendiri menjelaskan, "Aku merasa perlu bangun sedikit, karena, jika aku terus menjalani hidupku bahkan tidak tahu hari apa hari ini, aku mungkin akan jatuh nanti."


Jumat (6/12), JB membagikan Instagram Story bertuliskan, "Aku ingin bahagia." Jadi setelah mendengar wawancara dan melihat postingannya, penggemar khawatir bahwa ia mungkin sedang mengalami masa sulit sekarang. Penggemar pun membanjirinya dengan dukungan.

Postingan Instagram JB GOT7 Mengkhawatirkan

Source: Allkpop

"Aku khawatir karena saku sangat menyukai Jaebum (nama asli JB). Kupikir jika GOT7 mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan lebih sering ia mungkin berada di tempat yang lebih baik secara emosional. Ia merasa telah bekerja sangat keras dan terasa seperti sia-sia. Mungkin rasa sakitnya merembes ke setiap aspek kehidupan," komentar penggemar.

"Aku merasa GOT7 adalah salah satu grup dengan potensi paling besar, tapi meskipun berhasil, mereka tidak pernah mendapatkan setinggi beberapa grup lain generasi mereka. Berasal dari agensi 'tiga besar', menjadi leader dan penulis lagu pasti sangat membebaninya. Tapi bagus bahwa sekarang idol dapat menampilkan perasaan mereka. Aku berharap mereka lebih sukses di masa depan," tambah penggemar lain.

"Semua orang di GOT7 pantas menerima apresiasi, terutama Jaebum. Dia bekerja sangat keras sebagai leader dan selalu bersemangat tentang musik. Dia selalu mencoba yang terbaik dan sejauh ini telah menghasilkan musik yang luar biasa. Kuharap dia terus maju dan menemukan kebahagiaannya," sahut yang lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts