BTS Foto Bareng Fans, Jungkook Bikin Gemas Mati-Matian Pose Biar Terlihat
Twitter/bts_bighit
Selebriti

ARMY mendapati ada yang kocak dengan pose Jungkook di beberapa foto bersama fans. Member termuda BTS itu terlihat mati-matian berpose di belakang penggemar agar tidak menutupinya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja mengunjungi Amerika Serikat untuk tampil di iHeartRadio Jingle Ball 2019 pada 6 Desember malam waktu setempat Los Angeles CA, The Forum. Grup besutan Big Hit Entertainment itu sukses memukau para penggemar yang datang dengan aksi panggung spektakuler.

Sebelum tampil di panggung, BTS yang berdandan glamor mengenakan setelan jas berfoto lebih dulu. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga mengambil foto bersama beberapa penggemar yang beruntung.


Foto-foto BTS bersama penggemar dibagikan melalui media sosial. Dalam beberapa foto, ARMY (fandom) mendapati ada yang kocak dengan pose Jungkook. Member termuda BTS itu terlihat mati-matian berpose di belakang penggemar agar tidak menutupinya.

Posisi Jungkook jika foto bersama BTS adalah di tengah mengingat ia adalah member pusat. Ia akhirnya merasakan kerugian menjadi member pusat meski penggemar menemukan hal tersebut sangat menggemaskan.

BTS Foto Bareng Fans, Jungkook Bikin Gemas Mati-Matian Pose Biar Terlihat

Source: Twitter

"Coba lihat Jungkook yang berusaha agar terlihat, menggemaskan sekali," komentar penggemar. "Jungkook lucu sekali. Dia terlihat imut, hahaha," tambah penggemar lain. "Lucu sekali melihat hanya kepala Jungkook yang muncul," pungkas lainnya.

Selain Jingle Ball, BTS juga memenuhi undangan Variety untuk tampil di acara Hitmakers Brunch di Soho House, West Hollywood pada Sabtu, 7 Desember waktu setempat. Grup besutan Big Hit Entertainment itu meraih penghargaan Group of the Year.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu. Belum lama ini mereka menorehkan sejarah baru dengan menyapu bersih semua Daesang atau penghargaan tertinggi di Melon Music Awards (MMA) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA).

You can share this post!

Related Posts