Rahmawati Kekeyi Akui Suka Cowok Berotot Tapi Ogah Punya Pacar Mirip Deddy Corbuzier
Instagram/rahmawatikekeyi
Selebriti

Rahmawati Kekeyi menuturkan bahwa ia senang berkenalan dengan pria tampan yang kekar dan berotot namun tak suka apabila pria tersebut seperti Deddy Corbuzier.

WowKeren - Nama Rahmawati Kekeyi belum lama ini menjadi perbincangan khalayak Ramai. Selain sebagai seorang beauty vlogger, namanya ramai diperbicangkan lagi semenjak ia menjalin hubungan asmara dengan seorang model bernama Rio Ramadhan.

Lantas baru-baru ini Kekey diundang untuk kolaborasi di salah satu konten YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan ini, ia menceritakan bahwa dulunya ia sangat sering bermain Facebook.


“Aku suka Facebook-an dulu punya Facebook aku sendiri itu udah berapa puluh ribu gitu. “Berarti kenal Mark Zuckerberg dong ya?” tanya Deddy. “Apanya?” sahut Kekey tampak tak mengenali nama yang terkenal sebagai pencipta jejaring sosial Facebook tersebut.

“Yang ada di Facebook gitu, yang suka main Facebook juga,” tutur Deddy berusaha menjelaskan. “Oh iya, aku suka banget,” timpal Kekey seakan ingin mengalihkan pembicaraan dengan meneruskan ceritanya.

Rahmawati Kekeyi Akui Suka Cowok Berotot Tapi Ogah Punya Pacar Mirip Deddy Corbuzier

Instagram

Hingga akhirnya Kekey bercerita bahwa ia senang berkenalan dengan pria yang kekar dan berotot. “Terus aku suka stalking-stalking cowok di Facebook kayak gitu, kalau ada cowok yang kekar berotot,” tutur Kekey.

Mendengar itu, Deddy pun tampak ingin menyombongkan diri. Yang kemudian langsung dibantah Kekey bahwa ia tidak menyukai pria botak seperti Deddy. “Mohon maaf, tapi gak yang botak,” ujar Kekey lantas tertawa.

“Botak bisa ditumbuhin, botak kayak gue berarti,” sahut Deddy santai tampak tak merasa tersinggung. Tak menggubris omongan Deddy, Kekey kemudian melanjutkan ceritanya yang sering berkenalan dengan pria di Facebook.

“Tapi aku gak yang apa, terus akutuh sering chat, chat, di Facebook itukan ada messenger ya,” papar Kekey. “Nah itu aku sering chatingan dan yaudah, kita sering chatingan gitu. Pacaran tapi ya pacaran cuman untuk perhatian aja, jadi penyemangat.”

You can share this post!

Related Posts