Sebaiknya Jangan Lewatkan Promo Khusus Keanggotaan Saat Booking Hotel
Travel

Beberapa orang tanpa sadar melakukan berbagai kesalahan saat melakukan pemesanan hotel yang digunakan untuk berlibur. Padahal kesalahan kecil sekalipun yang dilakukan saat pemesanan bisa berpengaruh besar pada pengalaman menginap.

WowKeren - Jika kita terdaftar sebagai anggota pelanggan di sebuah hotel, kita akan mendapat beberapa promo khusus. Ada banyak keuntungan yang akan kita dapatkan, seperti diskon, gratis makan dan minuman tertentu hingga akses yang lebih baik daripada tamu biasa.

Tapi beberapa orang enggan daftar sebagai anggota pelanggan, padahal untuk daftar caranya sangat mudah dan tidak memerlukan biaya. Karena itu sebaiknya daftarkan dirimu sebagai anggota pelanggan hotel tujuan dan jangan lewatkan berbagai promo khusus yang mereka tawarkan ya.

Selain itu, jangan lupa untuk memanfaatkan fasilitas dari kartu kredit saat melakukan booking hotel ya. Dengan melakukan itu kamu bisa menghemat banyak biaya karena akan mendapatkan diskon khusus hingga penginapan gratis. Menarik banget kan?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait