Kai EXO Digoda Habis-Habisan Gara-Gara Tebakan 'Benda di Dalam Celana Dalam'
Selebriti

Teman-teman Kai rupanya tak membiarkan penyanyi kelahiran 1994 tersebut melupakan momen kocak saat dirinya salah menebak kata di acara 'Ask Us Anything' baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini para member EXO menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan akhir pekan lalu. Saat itu, mereka sempat bermain tebak kata di mana Kai sukses membuat seisi studio serta penonton terbahak-bahak.

Kata yang harus ditebak Kai adalah "hot pack" di mana Baekhyun memberikan petunjuk, "dua kata, benda di dalam padding". Kai rupanya salah dengar menjadi, "dua kata, benda di dalam celana dalam" lalu menengok ke bagian tubuh bawahnya.

Kai EXO Digoda Habis-Habisan Gara-Gara Tebakan \'Benda di Dalam Celana Dalam\'

Instagram

Teman-teman Kai rupanya tak membiarkan pelantun "Obsession" itu melupakan momen kocak ini. Beberapa waktu lalu saat menggelar siaran Instagram live, Ha Sungwoon menggoda Kai dengan bertanya lewat komentar, "Hyung, apa benda dua kata yang ada di dalam padding?" yang dibalas Kai dengan, "Yah, jangan tanyakan itu."


Sehari setelah "Ask Us Anything" tayang, EXO tampil di acara musik SBS "Inkigayo" pada Minggu (9/12). Di sini, gantian member EXO yang menggoda Kai gara-gara tebakan "benda dua kata di dalam padding".

Source: SBS

Suho mengingatkan fans agar jangan sampai masuk angin karena saat itu memang sedang musim dingin. "Semuanya, pastikan kalian membawa dua kata di dalam celana dalam," kata leader EXO itu yang disambut dengan tawa fans.

Mendengar ini, Kai pun langsung sadar kalau Suho sedang mencandainya. Pemilik nama asli Kim Jongin itu tertawa kecil sambil membetulkan pakaiannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait