Atta Halilintar Ramai Dijuluki 'Sultan' Usai Ketahuan Pakai Jam Tangan Seharga Rp 2,3 Miliar
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar ketahuan memakai jam tangan seharga Rp 2,3 miliar dalam foto ini. Netter pun langsung ramai memberikan berbagai komentar atas salah satu koleksi jam tangan Atta.

WowKeren - Atta Halilintar sudah meraih kesuksesan di usianya yang baru menginjak 25 tahun. Selain menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Pasifik, Atta juga berhasil mendirikan sederet bisnis menjanjikan. Diketahui yang terbaru Atta baru saja membuka bisnis rumah makan padang bertepatan di hari ulang tahunnya pada 20 November kemarin.

Atta pun menggunakan pundi-pundi rupiahnya untuk menuruti hobinya sebagai pecinta jam tangan dan mobil mewah. Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu diketahui memiliki beberapa koleksi jam tangan yang harganya fantastis. Baru-baru ini akun @fashionattahalilintar_ mengungkap bahwa salah satu koleksi jam tangan Atta dibanderol dengan harga Rp 2,3 miliar.

Jam tangan Atta diketahui merupakan keluaran merek Richard Mille. Di mana Richard Mille sendiri merupakan salah satu merek jam tangan mewah dari Swiss. Dilansir dari laman A Blog To Watch, jam keluaran Richard Mille biasanya dibanderol dengan harga paling murah sekitar USD 80 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar.


Atta Halilintar Ramai Dijuluki \'Sultan\' Usai Ketahuan Pakai Jam Tangan Seharga Rp 2,3 Mili

Instagram

Fakta tentang harga jam tangan Atta Halilintar ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang syok lantaran jam tangan Atta dibanderol dengan harga yang luar biasa mahal. Mereka pun memuji kerja keras YouTuber yang memiliki 20 juta lebih subsciber itu dan ramai menjulukinya "Sultan".

"Yaallh...2m dtaruh tangan (emoji)," ujar netter. "Hasil dari work hard pray hard," tutur lainnya. "Masya Allah baaang semoga makin lancar rizkinya amiin," sambung netter lain. "Bergetar jiwa missqueen saia," sambung netter lain. "The real sultan (emoji)," tulis yang lain. "Mantap sultan," kata netter. "Sultaaann (emoji)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait