Dijual dengan Harga Lumayan Terjangkau, 8 Ponsel Ini Asyik Banget Buat Main Game
Tekno

Di pasaran, banyak dijual ponsel dengan spesifikasi tertentu yang cocok digunakan untuk memainkan beragam jenis game, bahkan game yang berat sekalipun. Contohnya 8 ponsel berikut ini yang dijual dengan harga terjangkau.

WowKeren - Di era modern seperti saat ini bermain game di handphone jadi semakin asyik dilakukan. Kita juga bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja asal punya waktu luang.

Tapi terkadang bermain game jadi mengesalkan ketika ponsel kita ngehang karena spesifikasinya yang tidak memadai untuk memainkan game berat. Jika sudah seperti itu, rasanya pasti ingin ganti dan membeli ponsel baru yang asyik buat bermain game.

Ingin beli handphone gaming tapi budget nipis? Tidak perlu khawatir, sebab ada beberapa merek ponsel yang memiliki performa lebih untuk menjalankan game dengan lancar namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk itu, tim WowKeren telah merangkum beberapa rekomendasi ponsel gaming yang di rentang harga Rp 1 hingga 2 jutaan. Mau tahu apa saja itu? Langsung simak informasi selengkapnya di bawah ini.

(wk/eval)

1. Mencari HP Gaming Murah yang Asyik Buat Main Game? Beli Saja Realme 5


Mencari HP Gaming Murah yang Asyik Buat Main Game? Beli Saja Realme 5

Realme 5 adalah salah satu ponsel dengan harga terjangkau yang asyik buat bermain game. Realme 5 dibekali dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 665 octa core 2.0 GHz Kryo 260 dengan kartu grafis Adreno 610. Ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas hingga 5.000 mAh sehingga akan awet selama berjam-jam.

Selain itu, dukungan RAM sebesar 3GB dan ROM 32GB akan membuatnya kuat untuk digunakan bermain game PUBG atau Free Fire. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan itu, kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 1,9 jutaan.

2. Redmi Note 7, Android dengan Harga Terjangkau yang Asyik Buat Bermain Game


Redmi Note 7, Android dengan Harga Terjangkau yang Asyik Buat Bermain Game

Redmi Note 7 adalah ponsel lainnya yang asyik digunakan untuk bermain game. Mengandalkan prosesor Snapdragon 660, Redmi Note 7 dijual dengan harga sekitar Rp 2,1 juta. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 4.000 mAh yang sanggup menggunakan pengisian daya Quick Charge 4.0 melalui USB type-C.

Redmi Note 7 memiliki RAM sebesar 4GB dengan ROM hingga 64GB. Dengan kapasitas RAM sebesar itu, kamu bisa memainkan game-game berat seperti PUBG atau Mobile Legend dengan lancar tanpa kendala. Tertarik beli?

3. Oppo A5s, Ponsel Gaming yang Dijual dengan Harga Terjangkau


Oppo A5s, Ponsel Gaming yang Dijual dengan Harga Terjangkau

Ponsel gaming berikutnya yang sebaiknya kamu pertimbangkan adalah Oppo A5s. Didesain full screen dengan layar waterdrop display, membuat tampilannya sangat elegan. Warnanya juga tajam dan cerah, sehingga bermain game jadi lebih asyik. Kapasitas baterainya pun cukup besar, yakni 4.230 mAh yang memungkinkanmu untuk bermain game selama berjam-jam.

Dibekali dengan prosesor octa-core berkecepatan 2.3GHz, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi atau game-game berat sehingga enggak gampang ngehang saat kamu gunakan. Selain itu, ponsel yang dijual dengan harga Rp 2 jutaan ini tersedia dalam dua varian RAM 2GB dan 3G serta memori internal sebesar 32GB.

4. Ingin Punya Ponsel Murah Tapi Asyik Buat Main Game? Beli Saja Xiaomi Mi 8 Lite


Ingin Punya Ponsel Murah Tapi Asyik Buat Main Game? Beli Saja Xiaomi Mi 8 Lite

Sama dengan Redmi Note 7, Xiaomi Mi 8 Lite juga mendalkan prosesor Snapdragon 660 sebagai dapur pacunya. Ponsel Xiaomi resmi di Indonesia ini menanam RAM sebesar 4GB dengan ROM sebesar 64GB. Dengan memori sebesar ini, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game yang asyik dan tidak mudah macet.

Ponsel ini sendiri tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu midnight black dan aurora blue. Menggunakan kamera selfie Sony 24MP, ponsel ini bisa menghasilkan gambar yang mempesona dan indah melalui analitik yang kuat. Dengan keuntungan sebanyak itu, kamu hanya harus mengeluarkan uang sekitar Rp 1,9 hingga RP 2 jutaan.

5. Samsung Galaxy M20, Smartphone Murah yang Cocok Banget Buat Main Game


Samsung Galaxy M20, Smartphone Murah yang Cocok Banget Buat Main Game

Samsung Galaxy M20 adalah ponsel dengan harga terjangkau berikutnya yang asyik digunakan untuk bermain game. Didukung dengan prosesor Exynos 7904, RAM sebesar 3GB dan ROM 32GB, ponsel ini bisa digunakan untuk memainkan game seperti PUBG dengan lancar.

Menariknya lagi, Samsung Galaxy M20 dibekali dengan baterai berkapasitas tinggi yang mencapai 5.000 mAh sehingga bisa kamu gunakan untuk bermain game selama berjam-jam. Jika kamu suka fotografi, ponsel ini juga merupakan pilihan yang tepat karena dibekali dengan kamera 13 MP f/1.9 + 5 MP f/2.2 ultrawide dan kamera selfie 8 MP f/2.0. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan tersebut, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

6. Suka Bermain Game Lama? Gunakan Saja Vivo Y17, HP Gaming dengan Harga Terjangkau


Suka Bermain Game Lama? Gunakan Saja Vivo Y17, HP Gaming dengan Harga Terjangkau

Dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, Vivo Y17 jadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang suka bermain game hingga berjam-jam lamanya. Karena selain dibekali dengan baterai berkapasitas hingga 5.000 mAh, Vivo Y17 juga didukung dengan prosesor Mediatek Helio P35 berkeepatan 2.3Ghz. Menariknya lagi, ponsel ini disokong dengan RAM sebesar 4GB dan ROM hingga 128GB. Dengan konfigurasi ini, kamu pasti sangat nyaman ketika memainkan game-game berat.

Menariknya lagi, ponsel ini dilengkapi dengan Ultra Game Mode dengan dua fitur akselerasi. Pertama fitur Competition Mode yang mendukung sumber daya dapat lebih teralokasikan dan memprioritaskan performa khusus untuk game yang sedang dimainkan. Dan yang kedua adalah Dual-Turbo yang dapat mengurangi frame drop, sehingga pengalaman gaming akan tetap lancar. Bagaimana ingin membeli ponsel ini?

7. Honor 9i, HP Gaming Kekinian yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Harga Terjangkau


Honor 9i, HP Gaming Kekinian yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Harga Terjangkau

Ponsel gaming yang dijual dengan harga terjangkau berikutnya adalah Honor 9i. Ponsel ini memiliki tampilan kekinian dengan layar notch berukuran 5.84 inch, resolusi FullHD+ yang dibingkai dengan desain lebih bulat. Ponsel ini juga sudah terintegrasi dengan fitur face unlock dan sensor sidik jari sebagai opsi pengamanan perangkat.

Dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, Honor 9i didukung dengan prosesor Kirin 659 yang dipadukan dengan pilihan RAM 3GB dan 4GB serta ROM mencapai 32GB dan 64GB. Dijalankan dengan sistem EMUI 8.0, ponsel ini menawarkan kinerja smooth. Selain itu, kapasitas baterainya juga cukup besar yakni 3.000 mAh.

8. Asus ZenFone Max Pro M1, HP Gaming Murah dengan Kapasitas Baterai Besar


Asus ZenFone Max Pro M1, HP Gaming Murah dengan Kapasitas Baterai Besar

Asus ZenFone Max Pro M1 adalah ponsel gaming dengan harga terjangkau berikutnya yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu. Ponsel yang dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 636 yang didukung dengan RAM 3GB, 4GB dan 6GB. Ketiga RAM ini sangat mendukung jika digunakan untuk memainkan berbagai game berat, sehingga tidak mudah ngehang.

Selain itu, ponsel satu ini juga didukung dengan baterai berkapasitas besar mencapai 5.000 mAh. Dengan demikian, dijamin deh kamu bisa bermain game selama berjam-jam tanpa khawatir daya baterainya cepat habis.

Demikian delapan rekomendasi HP gaming dengan harga terjangkau yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips sebelum membeli laptop gaming. Selain itu kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beragam game horor yang asyik dimainkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait