Asus ZenFone Max Pro M1, HP Gaming Murah dengan Kapasitas Baterai Besar
Tekno

Di pasaran, banyak dijual ponsel dengan spesifikasi tertentu yang cocok digunakan untuk memainkan beragam jenis game, bahkan game yang berat sekalipun. Contohnya 8 ponsel berikut ini yang dijual dengan harga terjangkau.

WowKeren - Asus ZenFone Max Pro M1 adalah ponsel gaming dengan harga terjangkau berikutnya yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu. Ponsel yang dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 636 yang didukung dengan RAM 3GB, 4GB dan 6GB. Ketiga RAM ini sangat mendukung jika digunakan untuk memainkan berbagai game berat, sehingga tidak mudah ngehang.

Selain itu, ponsel satu ini juga didukung dengan baterai berkapasitas besar mencapai 5.000 mAh. Dengan demikian, dijamin deh kamu bisa bermain game selama berjam-jam tanpa khawatir daya baterainya cepat habis.

Demikian delapan rekomendasi HP gaming dengan harga terjangkau yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips sebelum membeli laptop gaming. Selain itu kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beragam game horor yang asyik dimainkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait