Suka Bermain Game Lama? Gunakan Saja Vivo Y17, HP Gaming dengan Harga Terjangkau
Tekno

Di pasaran, banyak dijual ponsel dengan spesifikasi tertentu yang cocok digunakan untuk memainkan beragam jenis game, bahkan game yang berat sekalipun. Contohnya 8 ponsel berikut ini yang dijual dengan harga terjangkau.

WowKeren - Dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, Vivo Y17 jadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang suka bermain game hingga berjam-jam lamanya. Karena selain dibekali dengan baterai berkapasitas hingga 5.000 mAh, Vivo Y17 juga didukung dengan prosesor Mediatek Helio P35 berkeepatan 2.3Ghz. Menariknya lagi, ponsel ini disokong dengan RAM sebesar 4GB dan ROM hingga 128GB. Dengan konfigurasi ini, kamu pasti sangat nyaman ketika memainkan game-game berat.

Menariknya lagi, ponsel ini dilengkapi dengan Ultra Game Mode dengan dua fitur akselerasi. Pertama fitur Competition Mode yang mendukung sumber daya dapat lebih teralokasikan dan memprioritaskan performa khusus untuk game yang sedang dimainkan. Dan yang kedua adalah Dual-Turbo yang dapat mengurangi frame drop, sehingga pengalaman gaming akan tetap lancar. Bagaimana ingin membeli ponsel ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait