Album Stray Kids 'Miroh' Sukses Masuk Dalam Daftar 'Best 10 Albums of 2019' Versi MTV
Musik

Baru-baru ini, MTV memilih salah satu album milik Stray Kids 'Cle 1: Miroh' sebagai salah satu dari 10 album terbaik tahun 2019. Tak hanya itu, album Stray Kids ini diketahui sebagai satu-satunya album Korea dalam daftar MTV.

WowKeren - Stray Kids mengalami tahun yang sukses di 2019 ini. Baru-baru ini, MTV memilih salah satu album milik Stray Kids "Cle 1: Miroh" sebagai salah satu dari 10 album terbaik tahun 2019. Tak hanya itu, album Stray Kids ini diketahui sebagai satu-satunya album Korea dalam daftar MTV.

"Cle 1: Miroh" dirilis pada 25 Maret lalu, dalam album tersebut mereka membawakan lagu utama bertajuk "Miroh". Lagu tersebut mendapat respon positif dari banyak penggemar dan mengantarkan Stray Kids membawa pulang banyak piala kemenangan.


Boy grup besutan JYP Entertainment ini berhasil mendapat tempat dalam daftar bersama dengan beberapa musisi dunia ternama lainnya seperti Ariana Grande, Taylor Swift hingga Billie Eilish. Berikut daftar lengkap 'Best 10 Albums of 2019' versi MTV:

  1. Tyler, the Creator - "Igor"
  2. Nilufer Yanya - "Miss Universe"
  3. Billie Eilish - "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?"
  4. Ari Lennox - Shea Butter Baby"
  5. Taylor Swift - "Lover"
  6. Stray Kids - "Cle 1: MIROH"
  7. Ariana Grande - "Thank U, Next"
  8. King Princess - "Cheap QueenOpens"
  9. Angel Olsen - "All Mirrors"
  10. Brockhampton - "Ginger"


Stray Kids sendiri baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "Cle: LEVANTER". Perilisan album ini mengalami penundaan dari jadwal semula pada 25 November menjadi Senin (9/12) karena salah satu member, Woojin baru-baru ini keluar dari grup.

Tak hanya itu, JYP Entertainment juga merilis pernyataan tentang kesehatan Han. Menurut keterangan agensi, rapper dengan nama asli Han Jisung itu mengalami gejala gangguan kecemasan. JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Han akan terus menjalani pemulihan dan memberikan info perkembangan Han pada fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait