Yoo Jae Seok Respon Tudingan Terlibat Pelecehan Seksual
Xportsnews
Selebriti

Yoo Jae Seok diduga adalah teman dekat Kim Gun Moo yang terlibat pelecehan seksual. Nama Yoo Jae Seok bahkan langsung naik menduduki peringkat teratas daftar pencarian.

WowKeren - Yoo Jae Seok rupanya ikut terseret dalam dugaan terlibat pelecehan seksual. Pada Rabu (18/12) kemarin, channel YouTube Garo Sero Institute merilis wawancara dengan seorang wanita yang dulu pernah bekerja di perusahaan hiburan dewasa.

Wanita itu mengklaim dilecehkan oleh selebriti yang saat itu muncul di program "Infinite Challenge" MBC. Garo Sero Institute sebelumnya sudah mengungkap tuduhan kekerasan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kim Gun Moo.

Mantan reporter hiburan bernama Kim Yong Ho, yang juga merupakan salah satu pemandu acara program itu mengatakan, "Selebriti ini sangat populer dan dikenal lurus. Dia punya hubungan dekat dengan Kim Gun Moo."


Setelah siaran, netizen mulai membuat spekulasi siapa selebriti yang dimaksud sesuai petunjuk reporter tersebut. Dua kata kunci "Infinite Challenge" dan Yoo Jae Seok langsung naik menduduki peringkat teratas daftar pencarian.

Tak mau dugaan ini terus berkembang ke arah yang negatif, Yoo Jae Seok pun merespon langsung. Saat menggelar jumpa pers untuk konser perdananya sebagai penyanyi trot pada Jumat (19/12), Yoo Jae Seok menegaskan jika selebriti yang terlibat pelecehan seksual bukan dirinya.

"(Namaku) naik dalam daftar pencarian real-time dan banyak yang bertanya padaku apakah aku orang yang dimaksud (sebagai pelaku pelecehan seksual). Aku sangat terkejut," ucap Yoo Jae Seok.

"Tentu saja itu bukan aku dan hanya menyebutkan ini akan menimbulkan kesalahpahaman yang tidak perlu. Karena (aku duduk di sini di depan kalian semua), aku akan membicarakannya. Aku selalu mengatakan ini, tapi aku melakukan ini dengan harapan tidak akan ada korban yang tidak bersalah," pungkas Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait