Seohyun SNSD Bahas Umur 30 Tahun, Nama Panggung Sampai Pekerjaan di Luar Jadi Selebriti
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah NYLON kali ini, Seohyun membicarakan pilihannya untuk tak menjalani kegiatan sebagai aktris menggunakan nama aslinya, Seo Joohyun.

WowKeren - Baru-baru Seohyun Girls' Generation menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah NYLON untuk edisi Januari 2020. Dalam pemotretan kali ini, pelantun "Don't Say No" tersebut mengusung konsep feminin.

Dalam wawancara dengan majalah NYLON, Seohyun membicarakan pilihannya untuk tak menjalani kegiatan sebagai aktris menggunakan nama aslinya, Seo Joohyun. Sedangkan sebagai idol, ia mengusung nama Seohyun.

"Aku rasa publik lebih familiar dengan nama Seohyun daripada Seo Joohyun," ujar Seohyun. "Dua-duanya adalah aku, jadi aku memutuskan untuk tidak terlalu memikirkannya dan hidup sebagai Seohyun."


Seohyun SNSD Bahas Umur 30 Tahun, Nama Panggung Sampai Pekerjaan di Luar Jadi Selebriti

Official NYLON

Seohyun yang lahir pada 1991 tahun depan akan berusia 30 tahun (menurut hitungan Korea) Terkait hal ini, ia berkata, "Saat aku menengok kembali masa-masa remaja dan 20-anku, aku berpikir, 'Aku banyak bekerja dan hidup dengan intens'. Aku pikir usia 30-anku akan lebih rileks dari itu. Pokoknya, hidupku menuju pada satu arah."

Seohyun juga ditanya apakah ia pernah berpikir seperti apa rasanya bekerja menjalani pekerjaan biasa daripada menjadi selebriti. Ia menjawab, "Aku memiliki kepercayaan diri untuk percaya bahwa aku akan tetap berhasil bahkan jika aku jatuh di tengah padang pasir."

"Aku memiliki banyak kepercayaan diri. Dulu aku lembut dan rentan, tapi sekarang aku mendapatkan lebih banyak kepercayaan. Ada saat-saat ketika aku merasa kasihan pada diri sendiri, tapi orang menjadi lebih kuat melalui hal-hal yang mereka alami. Aku tidak perlu takut apa pun sekarang," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait