Agensi Umumkan Jeonghan Seventeen Akan Hiatus Sementara Karena Masalah Kesehatan
Musik

Pada Jumat (20/12), pihak agensi mengumumkan bahwa salah satu anggotanya yakni Jeonghan harus absen dari kegiatan promosi grup. Menurut pengumuman agensi, Jeonghan terpaksa harus menjalani hiatus karena masalah kesehatan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy grup besutan Pledis Entertainment, Seventeen (II). Pada kemarin, Jumat (20/12), pihak agensi mengumumkan bahwa salah satu anggotanya yakni Jeonghan harus absen dari kegiatan promosi grup.

Menurut pengumuman agensi, Jeonghan terpaksa harus menjalani hiatus sementara dari kegiatan grup karena masalah kesehatan. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Jeonghan didiagnosis mengalami gelaja pusing. Hal ini membuat penyanyi kelahiran 1995 itu harus meminimalkan kegiatannya. Berikut isi pengumuman agensi:

"Halo. Ini adalah Pledis Entertainment. Kami menulis untuk memberi tahu kalian tentang kesehatan anggota Seventeen, Jeonghan dan penghentian sementara kegiatan."

Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang peduli dan mencintai Seventeen. Kami ingin meminta maaf karena membawa berita mendadak seperti itu.


Jeonghan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena alasan kesehatan dengan gejala pusing, dan setelah pemeriksaan medis lengkap, ia disarankan untuk meminimalkan jadwalnya dengan istirahat yang cukup. Berdasarkan hal ini, kami melakukan pembicaraan serius dengan Jeonghan dan memutuskan untuk menghentikan sementara semua kegiatannya sampai akhir Desember.

Jeonghan saat ini sedang beristirahat dan kami akan melakukan yang terbaik. Kami akan memberikan dukungan penuh kami untuk semua yang dia butuhkan untuk perawatan dan pemulihan penuh.

Sekali lagi, kami ingin meminta maaf karena membuat penggemar khawatir, dan kami meminta tidak ada spekulasi atau kesalahpahaman tentang kesehatan dan jadwal Jeonghan. Kami juga akan membagikan pemberitahuan tindak lanjut mengenai jadwal masa depan dan pemulihannya di kemudian hari. Terima kasih."

Selain Jeonghan, S.Coups juga beberapa waktu lalu diumumkan menjalani hiatus. Menurut agensi, leader Seventeen itu harus absen dari kegiatan grup karena mengalami gangguan kecemasan. Setelah berdiskusi dengan member Seventeen termasuk S.Coups sendiri, agensi mengambil keputusan untuk mengistirahatkan total S.Coups untuk sementara waktu agar fokus pada pemulihannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait