Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diduga Bakal Rujuk Gara-Gara Ini
Selebriti

Baru-baru ini media Tiongkok melaporkan tentang rumor Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kemungkinan akan rujuk. Pemicunya adalah foto Song Hye Kyo ketika menghadiri acara.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai secara hukum pada 23 Juli lalu. Dari sudut pandang orang Korea, kemungkinan mereka rujuk tampaknya sulit. Namun media Tiongkok memberitakan hal yang berbeda.

Baru-baru ini media Tiongkok melaporkan tentang rumor Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kemungkinan akan rujuk. Pemicunya adalah cincin yang terlihat dipakai Song Hye Kyo ketika menghadiri sebuah acara. Mengingat sebelumnya mereka melaporkan rumor tentang pernikahan perceraian secara akurat, ini tidak dapat sepenuhnya diabaikan.


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diduga Bakal Rujuk Gara-Gara Ini

Source: Nate

Sementara itu, laporan media Taiwan juga menjadi berita utama karena mengklaim bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan rujuk. Menurut sebuah laporan oleh situs portal Internet Tiongkok terkemuka pada 20 Desember, mereka diketahui secara aktif memberitakan masalah ini. Tentu tidak ada dasar tertentu. Mereka hanya menyusun laporan media Tiongkok dan membocorkan fakta yang relevan.

Song Hye Kyo diketahui sangat populer di Tiongkok, terutama di Taiwan. Jadi media memberi perhatian khusus pada setiap gerakannya sehingga muncul rumor bahwa ia kemungkinan akan rujuk dengan Song Joong Ki. Ini membuat netizen Korea juga bereaksi memberikan beragam komentar.

"Sepertinya ada sesuatu yang besar terjadi di antara mereka, sesuatu yang tidak bisa dimaafkan. Melihat Song Joong Ki berubah dari mencintai menjadi begitu dingin cukup mengejutkan. Tapi kukira kemungkinan untuk rujuk adalah sesuatu yang membuat semua orang tertarik," komentar netizen.

"Dengan betapa dinginnya Song Joong Ki, kupikir mereka tidak akan pernah rujuk," tambah netizen lain. "Aku menertawakan media Tiongkok ketika mereka pertama kali mengeluarkan rumor perceraian mereka tapi setelah melihat mereka bercerai secara nyata, aku tidak berpikir aku bisa mengabaikan mereka lagi," sahut yang lain.

"Media Tiongkok yang pertama kali melaporkan perceraian mereka karena memperhatikan bahwa dia tidak mengenakan cincinnya. Orang Korea tidak percaya tapi siapa yang tahu saat ini. Bagaimana mungkin media Tiongkok lebih akurat dengan berita tentang selebritis Korea? Tapi cincin itu mungkin berasal dari pria baru," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts