Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Park Seo Joon yang berulang tahun pada 16 Desember lalu. Bintang 'What's Wrong With Secretary Kim' ini berusia berusia 31 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Park Seo Joon memiliki beberapa proyek akting di masa depan. Pertama adalah drama JTBC yang berjudul "Itaewon Class" dan proyek berikutnya yang sudah ia konfirmasi adalah film bertajuk "Dream".

Dalam "Itaewon Class", Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Roy, pengusaha muda penuh semangat yang tidak berkompromi pada korupsi. Drama yang juga dibintangi oleh aktris cantik Kim Da Mi ini rencananya akan mulai tayang pada 31 Januari 2020 mendatang.

Sedangkan dalam film "Dream", Park Seo Joon akan berperan sebagai pelatih sepak bola bernama Yoon Hong Dae. Sebelum menjadi pelatih, Yoon Hong Dae digambarkan sebagai pemain sepak bola profesional yang terkena masa percobaan kedisiplinan karena terjebak dalam insiden tidak terduga. Proses syuting film ini baru akan dimulai pada tahun 2020 mendatang, sehingga tanggal perilisannya di bioskop belum dapat ditentukan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait