Kriss Hatta Malah Dapat Komentar Tak Terduga Usai Pamer Sambutan Meriah Saat Bebas dari Penjara
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Kriss Hatta baru saja bebas dari penjara dan langsung membagikan beberapa postingan di Instagram Story berisi sambutan-sambutan meriah yang diterima dari orang sekitar.

WowKeren - Kriss Hatta akhirnya bisa menghirup udara bebas usai beberapa bulan mendekam di penjara karena kasus pemukulan. Kriss resmi bebas pada Minggu (22/12). Ia pun langsung membagikan beberapa postingan di Instagram Story beberapa saat setelah bebas dari penjara.

Kebebasan Kriss ini disambut meriah oleh berbagai pihak. Di Instagram Story, Kriss mengabarkan bahwa dirinya mendapat sambutan meriah saat mampir ke sebuah tempat makan bersama tim YouTube-nya. Ia disambut dengan ucapan selamat di sebuah layar besar. "Welcome back Kriss Hatta," begitu bunyi sambutan untuk Kriss.

"Thank you untuk tempat apa ini namanya yah? Disambut nih, 'Welcome back Kriss Hatta'. Sekalian nge-vlog juga. Yuk kita masuk," ujar Kriss Hatta dalam video Instagram Story yang diunggah pada Minggu (22/12) malam. Postingan ini kemudian menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram, @lambeturah_official.

Kriss Hatta Malah Dapat Komentar Tak Terduga Usai Pamer Sambutan Meriah Saat Bebas dari Penjara

Instagram


Berbagai komentar diberikan oleh netter atas unggahan Kriss ini. Sejumlah netter menyambut kebebasan Kriss seperti biasa. Ada juga yang mengingatkan soal kemungkinan munculnya artis-artis pansos alias panjat sosial ke Kriss pasca bebas. Nama Barbie Kumalasari pun disebut oleh netter dalam komentar mereka.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan komentar yang cukup tak terduga. Mereka justru melontarkan sindiran kepada Kriss yang dulunya sempat menjadi primadona netter dan menuai banyak dukungan. Netter rupanya terheran karena mantan pemandu acara "Uang Kaget" itu sudah dua kali bolak-balik penjara.

"Enak kali keluar masuk min," tulis akun @avi***nian***. "Hidup kok penuh drama, sinetron kali ah," seru yang lain. "Hobi bgt keluar masuk," sindir akun @ma***atiramis***. "Bang mending keluar masuk dufan dahhh dari pada prodeo," celetuk lainnya. "Satu kali masuk lagi tar dapet piring cantik dari bapa polisi (emoji)," kata yang lain.

Sementara itu, Kriss ditahan karena diduga melakukan pemukulan terhadap Anthony Hillenaar beberapa waktu lalu. Atas kasus ini Kriss dijatuhi hukuman 5 bulan penjara dipotong oleh masa tahanan yang sudah dijalani oleh mantan kekasih Hilda Vitria tersebut.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts