Rahmawati Kekeyi Pamer Sarapan Di Hotel Malah Tuai Respons Sinis Tak Baca Doa
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi cukup aktif bermain Instagram. Dalam sehari, ia bisa membagikan sampai 5 foto bahkan lebih. Postingan terbarunya pada Rabu (25/12) pun tak luput dari sorotan.

WowKeren - Popularitas Rahmawati Kekeyi membuatnya kerap menjadi bahan perbincangan publik, khususnya warga pengguna internet. Postingan Instagram pribadinya pun tak luput dari sorotan.

Kekeyi memang dikenal rajin mengunggah foto di Instagram. Dalam sehari, mantan kekasih Rio Ramadhan ini bisa membagikan sampai 5 foto bahkan lebih.

Baru-baru ini, Kekeyi memperlihatkan foto tengah sarapan semangkuk sup dengan minuman hangat. Dilihat dari keterangan fotonya, momen tersebut diabadikan di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan.

"Makan dan minum lah sebelum kau mengawali hari. Semoga berkah aamiin," tulis Kekeyi sebagai penyemangat mengawali hari.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Meski ada yang meninggalkan respons positif, tak sedikit pula warganet yang melontarkan reaksi sinis.

Menurut warganet, Kekeyi sengaja pamer makan di hotel. Ada pula yang mengkritik tulisannya yang tidak menyarankan memulai hari dengan doa.

"Semuanya hrus dimulai dengan doa atuh," kata netter. "Makan minumlah kau sebelum selagi lapar, dan awali harimu dengan basmalah. Gt kali harusnya," sahut yang lain. "Berdoa lah sebelum kau mengawali makan," tambah lainnya.

"Makan makan aja isi aja bergaya dulu gedeg kali," sindir yang lain. "Tanpa lo bilang gitu juga pasti orang2 makan dan minum kelesssss," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru