Tasya Farasya Girang Main TikTok Hingga Ditonton oleh 1 Juta Netizen, Justru Ungkap Ketakutan Ini
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya memperlihatkan gaya kocak saat bermain TikTok. Postingan Tasya dalam akun Instagram berikut ini berhasil membuat netizen menjadi terbahak.

WowKeren - Tasya Farasya dikenal sebagai selebgram sekaligus beauty vlogger yang dikagumi hingga dijadikan panutan. Keahliannya dalam merias wajah membuat istri dari Ahmad Assegaf itu makin dikenal publik. Parasnya yang cantik juga membuat Tasya sering dipuji seperti Barbie hidup.

Namun siapa sangka dibalik sosoknya yang anggun, Tasya menyimpan kelakuan kocak. Seperti terekam dalam video singkat yang dibagikannya di postingan Instagram pada Kamis (26/12).

Dalam video yang ternyata berasal dari TikTok, Tasya memamerkan gerakan ala nge-rap. Mengenakan coat tebal warna cokelat muda serta rambut ditata di belakang, Tasya memperlihatkan gerakan absurd dengan iringan lagu "Gordon Ramsay" yang dipopulerkan oleh HL Wave.


Menariknya, Tasya mengaku takut ketahuan sang suami bila dirinya bermain TikTok. "Takut bgt ketawan ahmad wkakakakakakak ini test sekuat apa cinta suami terhadap istri," tulis Tasya di keterangan unggahannya.

Postingan Tasya langsung ramai dikomentari hingga ditonton oleh satu juta netizen. Tak sedikit dari netter mengaku dibuat terbahak dengan gaya Tasya saat bermain TikTok.

Tasya Farasya

Instagram

"Yaampun wkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwk," tulis Brisia Jodie. "Mo ngakak setitik," sambung akun @minyo***. "Mo ngakak setitik," kata akun @elxie***. "Kamu lagi banyak masalah ya kak?" sahut akun @elsa***. "Ngakak aing," sambung akun @adi***.

"NGAKAK OUT LOUD HAHAHAH," komentar akun @ranny***. "Vangke lg marah2 liat video ini auto ngakak," seru akun @nadya***. "Ngakak bgt pliss," imbuh akun @gea***. "Yaampun akunya jadi malu liatnya," sahut akun @ramadhan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait