Ngaku Shio Ayam, Ini Cara Melaney Ricardo Sambut Tahun Baru 2020
Instagram/melaneyricardo
Selebriti
Gempita Tahun Baru 2020

Melaney Ricardo menceritakan bahwa sebagai pemilik shio ayam, ia memiliki cara tersendiri untuk merayakan dan menikmati tahun baru bersama keluarganya dengan pergi berlibur.

WowKeren - 2019 sudah sampai di penghujung tahun. Kendati demikian, banyak selebriti Tanah Air yang sudah merencanakan tempat liburan untuk menikmati akhir tahun sekaligus menyambut malam pergantian tahunnya.

Tak ketinggalan, Melaney Ricardo rupanya juga menjadi salah satu selebriti yang sudah menyiapkan rencana liburan untuk menyambut tahun baru 2020. Istri Tyson Lynch ini lantas menceritakan bahwa ia telah mengajak seluruh keluarganya untuk pergi berlibur.


Mengaku sebagai shio ayam, Melaney lebih senang pergi beramai-ramai. Kendati demikian, Presenter berusia 38 tahun ini memilih memboyong keluarganya untuk berlibur ke Singapura.

"Saya kan shio nya ayam kalau ayam gitu kalau dapat rezeki bawa keluarganya ramai,” ungkap Melaney Ricardo dilansir dari Detik.com di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa (31/12). “Coba tanya aja ayam tuh gitu. Ayam kan kalau dapat apa ngajak keluarganya. Cuma emang suka matok."

Kendati demikian, Melaney bersyukur tahun ini Tuhan masih memberikannya banyak rezeki untuk bisa saling berbagi. Sehingga ia masih dapat menikmati kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dalam menyambut tahun baru 2020.

"Puji Tuhan saya udah nggak kumpul, Desember ini Tuhan kasih berkat, saya cuma berdoa 'Tuhan saya cuma minta kalau dikasih kerjaan tahun baru, tapi kalau nggak dikasih kerjaan tahun baru ya sama aja diganti dengan kerjaan yang lebih banyak,” papar Melaney. “Ibaratnya udah meng-cover gitu jadi tahun baru sama anak-anak."

Selain itu, ibu dengan 2 anak ini mengaku tak ingin terlalu mengejar uang sehingga melupakan momen untuk berkumpul bersama keluarga. Kendati demikian, ia tak mau dibebani banyak job di akhir tahun ini agar bisa berkumpul bersama keluarganya.

"Saya juga nggak mau disetir sama uang, yang penting cukup,” tandas Melaney. “Bahkan lebih dari cukup jadi bisa bantu orang lain."

Sementara itu, diketahui bahwa Melaney telah mengajak keluarganya ke Singapura sejak perayaan Natal. Biasa pergi pulang kampung ke Australia, kali ini Melaney memilih Singapura lantaran ingin berhemat dan menabung untuk biaya rumah baru.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts