Dian Pelangi Alami Kejadian Tak Terduga Saat Umrah Bareng Suami Kedua
Instagram
Selebriti

Dian Pelangi telah melepas masa jandanya pada 17 November 2019. Ia resmi menikahi pria bernama Sandy Nasution. Sebagai pengantin baru, keduanya pun semakin lengket.

WowKeren - Dian Pelangi telah melepas masa jandanya pada 17 November 2019. Ia resmi menikahi pengusaha bernama Sandy Nasution. Sebagai pengantin baru, Dian dan Sandy lengket bak perangko.

Kemesraan Dian dan Sandy terlihat saat keduanya menjalankan ibadah umrah baru-baru ini. Lewat akun Insta Story miliknya, Dian memamerkan momen bahagianya dengan Sandy.

Dian dan Sandy kompak menjalankan ibadah bersama. Sesekali Sandy menggenggam tangan Dian seolah tidak ingin terlepaskan.

Siapa sangka, dibalik foto-foto romantis itu, Dian mengalami kejadian tidak terduga. Di salah satu unggahannya, Dian pun menjelaskan peristiwa itu.

"Sore-sore nunggu maghrib sambil jalan-jalan ditemenin sama ustad Imam, muthowifnya @saba_tourtravel yang ternyata jago foto2 juga," cerita Dian. "Akhirnya terjadilah foto post-wedding ala-ala."


Rupanya foto-foto itu diambil oleh Ustad Imam yang menemaninya. Dian pun merasa bahagia mendapatkan "bonus" foto-foto indah selama umrah.

"MasyaAllah... sampe muthowifnya juga bisa foto2 ya teh Ayaa @umm_shaeeda_jannah" tambah Dian. "Laporan dulu ama teh Aya siapa tau ust Imam dpt bonus hihihi..."

Dian Pelangi dan Suami Umrah

InstaStory

Tidak hanya Dian, sosok Sandy pun ikut mencuri perhatian. Sebelumnya banyak netter yang menduga jika Sandy adalah warga negara Malaysia. Pasalnya, beberapa riwayat pendidikan ia tempuh di Malaysia.

Sandy lulus sebagai sarjana teknologi informatika dari Multimedia University, Selangor, Malaysia pada 2002-2006. Lalu, pada tahun 2008–2011 Sandy Nasution kemudian melanjutkan kuliah S2 di Universiti Teknikal Malaysia Melaka.

Prestasi Sandy bukan hanya soal pendidikan. Ia ternyata juga dikenal sebagai pendiri perusahaan startup di Jakarta. Sandy juga pernah menjadi konsultan teknologi DPR RI meski hanya satu tahun.

Sebelum menikah dengan Sandy Nasution, Dian Pelangi pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo. Namun, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian yang disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2016 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait