Ahn Jae Hyun Sindir Ku Hye Sun Lewat Postingan Ini?
JoyNews24
Selebriti

Ahn Jae Hyun memposting foto tangkapan layar aplikasi musik yang sedang memutar lagu tertentu. Penggemar menduga penggalan lirik ditujukan pada Ku Hye Sun.

WowKeren - Ahn Jae Hyun tampaknya mulai aktif lagi di media sosial. Ia terlihat memperbarui halaman Instagram pribadinya dalam beberapa hari terakhir. Unggahan terbarunya berhasil menarik perhatian penggemar.

Senin (6/1), Ahn Jae Hyun memposting foto tangkapan layar aplikasi musik yang sedang memutar "Love Yourself" milik Justin Bieber. Penggemar menduga penggalan lirik ditujukan pada Ku Hye Sun yang sebelumnya digugat cerai.

Lirik berbunyi, "Ibuku tidak menyukaimu dan dia suka semua orang. Dan aku tidak pernah suka mengakui bahwa aku salah. Dan aku sudah begitu terjebak dalam pekerjaanku, tidak melihat apa yang terjadi. Tapi sekarang aku tahu, aku lebih baik tidur sendiri. Karena jika kau sangat menyukai dirimu sendiri. Oh sayang kau harus pergi dan cintai dirimu sendiri."

Postingan Ahn Jae Hyun Ini Sindir Ku Hye Sun?

Source: Instagram/aagbanjh


Begitu dibagikan, postingan Ahn Jae Hyun ini langsung dibanjiri beragam komentar. Beberapa penggemar berkomentar bahwa ia sengaja menyindir Ku Hye Sun lewat lirik lagu tersebut.

"Wah liriknya kenapa cocok sekali untuk yang di sana," komentar penggemar. "Sepertinya Ahn Jae Hyun sengaja memposting lirik ini untuk Ku Hye Sun," tambah penggemar lain. "Aku tidak tahu apakah dia memposting ini untuk Ku Hye Sun. Tapi aku hanya ingin berpesan cintai dirimu dan tidak perlu khawatir karena kami semua mencintai dan mendukungmu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun terlibat konflik perceraian dengan Ku Hye Sun setelah sang istri mengungkapkan bahwa ia ingin bercerai karena sudah tidak cinta lagi. Pada 9 September, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai. Di tengah masalah perceraian, Ahn Jae Hyun tetap syuting membintangi drama "People With Flaws".

"People With Flaws" menceritakan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci cowok cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Bersama, mereka mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan. Drama ini tayang setiap Rabu - Kamis malam dan dijadwalkan tamat pada 16 Januari 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait