Ku Hye Sun Diduga Balas Sindiran Ahn Jae Hyun Lewat Postingan Terbaru
Selebriti

Unggahan terbaru Ku Hye Sun di Instagram menuai komentar negatif dari netizen. Ia membagikan postingan beberapa hari setelah 'sindiran' sang suami, Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun kembali menjadi sorotan netizen karena unggahannya di media sosial. Kali ini aktris cantik kelahiran 1984 tersebut membuat pengakuan yang cukup mengejutkan di Instagram.

Dalam postingan tersebut, Ku Hye Sun terlihat terbungkus syal yang nyaman. Ia mengklaim dirinya adalah seorang pencari perhatian dan ingin dicintai. "Aku seorang pencari perhatian. Cintailah aku," tulisnya.


Ku Hye Sun Balas Sindiran Ahn Jae Hyun Lewat Postingan Terbaru?

Source: Koreaboo

Netizen dengan cepat mengkritik Ku Hye Sun, mengklaim bahwa ia "sakit jiwa". Mereka membawa kembali skandal perceraian dengan Ahn Jae Hyun baru-baru ini. Beberapa netizen bahkan menudingnya sengaja memposting ini untuk membalas sindiran sang suami belum lama ini.

Senin (6/1), Ahn Jae Hyun memposting foto tangkapan layar aplikasi musik yang sedang memutar "Love Yourself" milik Justin Bieber. Penggemar menduga penggalan lirik ditujukan pada Ku Hye Sun yang sebelumnya digugat cerai.

"Apakah dia kesal karena disuruh mencintai dirinya sendiri oleh Ahn Jae Hyun?" komentar netizen. "Aku benar-benar muak dengan ini. Kenapa orang yang begitu cantik sekarang menjadi seorang psikopat?" tambah netizen lain. "Mungkin dia ingin membalas Ahn Jae Hyun. Berhenti main Instagram dan dapatkan perawatan psikologis. Itulah satu-satunya cara bagimu untuk hidup," sahut yang lain.

"Pertama pergi ke klinik mental dan dapatkan bantuan," kata netizen. "Inilah sebabnya kenapa tampang hanya terlihat penting ketika kalian pertama kali berkencan. Kepribadianmu adalah yang paling penting ketika kalian menikah. Siapa yang mengira Ku Hye Sun akan menjadi seperti ini setelah menikah," pungkas lainnya.

Di sisi lain, penggemar dengan cepat menghujani Ku Hye Sun dengan pujian penuh kasih dalam upaya melindunginya dari para haters. Mereka mengingatkannya bahwa ia dicintai dan berharga apa pun yang terjadi.

Penggemar meninggalkan komentar seperti, "Kau cantik", "Yang kuat ya. Gagal dalam cinta bukan berarti kau tidak berharga sekarang", "Tentu saja seseorang seperti Ku Hye Sun dipenuhi dengan pesona. Kau cerdas, berbakat, dan kau hanya harus berpikir positif. Banyak orang yang iri padamu dan mencintaimu."

Sementara itu, Ku Hye Sun kini fokus pada karya seninya dengan merilis beberapa karya di Instagram. Ia juga mengaku ingin kembali berakting suatu hari ini.

You can share this post!

Related Posts