Tae Yeon Rilis Teaser Video Dan Tracklist Untuk Album Repackage 'Purpose'
Musik

Untuk membukan tahun 2020, Tae Yeon mengumumkan akan merilis album repackage 'Purpose'. Tae Yeon juga telah merilis beberapa teaser dan tracklist untuk album repackage-nya ini.

WowKeren - Setelah sebelumnya sukses di tahun 2019 dengan single berjudul "Four Seasons", Tae Yeon Girls' Generation comeback dengan karya baru. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut merilis full album solo kedua yang bertajuk "Purpose" pada akhir Oktober lalu.

Untuk membukan tahun 2020, Tae Yeon mengumumkan akan merilis album repackage "Purpose". Album tersebut akan dirilis pada 15 Januari mendatang. Namun meski begitu, Tae Yeon telah merilis beberapa teaser dan tracklist untuk album repackage-nya ini.


Dalam teaser video ini, terlihat Tae Yeon berjalan-jalan di sebuah kota dengan latar belakang hangat. Tak hanya itu alunan gitar akustik yang lembut makin membuat video teaser ini menjadi istimewa. Untuk tracklist-nya, "Purpose" versi repackage ini akan memuat 15 lagu.

Tae Yeon Rilis Teaser Video Dan Tracklist Untuk Album Repackage \'Purpose\'

Twitter

Lagu-lagu tersebut termasuk "Spark" yang merupakan lagu utama dari album terdahulunya. "Spark" sendiri adalah lagu bergenre pop soul alternatif yang menampilkan vokal mengesankan Tae Yeon dengan melodi yang kuat. Liriknya mengacu pada percikan untuk mengekspresikan identitas dan visi Tae Yeon sebagai seorang seniman.

Lewat MV "Spark", Tae Yeon tampil sebagai wanita powerful. Berbeda dengan title track album solo pertamanya yang berjudul "Fine" yang bergenre ballad, kali ini pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menampilkan koreografi mengiringi genre alternative soul pop di lagu "Spark".

Tak hanya itu, lewat album tersebut Tae Yeon berhasil memecahkan rekor terkait penjualan albumnya di situs Hanteo. Pihak Hanteo mengumumkan di akun Twitter bahwa Tae Yeon telah meraih lebih dari 100.000 penjualan albumnya dalam 2 hari.

Menurut Hanteo hal tersebut merupakan hal besar dan Tae Yeon berhasil memecahkan rekor sebagai penyanyi solo wanita pertama dan satu-satunya yang berhasil menjual album sebanyak lebih dari 100.000 keping hanya dalam 2 hari.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts