Jumlah Followers Fantastis Instagram Member BLACKPINK Picu Komentar Julid
Selebriti

Jennie dkk kembali menjadi perbincangan karena popularitas mereka di media sosial. Para member memiliki jumlah pengikut paling banyak di antara idol K-Pop lainnya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) kembali menjadi perbincangan kali ini karena popularitas mereka di media sosial. Disebutkan bahwa para member grup besutan YG Entertainment itu memiliki jumlah pengikut paling banyak di antara idol K-Pop lainnya.

Jumlah pengikut akun Instagram pribadi Lisa adalah yang terbanyak yaitu 28,2 juta. Disusul oleh Jennie 23,3 juta, Rose 21,2 juta dan Jisoo 20 juta. Sebagai referensi, akun Instagram resmi BLACKPINK memiliki 21,7 juta pengikut.


Jumlah Followers Fantastis Instagram Member BLACKPINK Picu Komentar Julid

Source: theqoo

Jumlah followers member-member BLACKPINK yang fantastis rupanya memicu komentar julid dari netizen. Banyak yang menyebut mereka hanya populer di luar Korea hingga sebagai selebgram, bulan idol. Namun ada sejumlah netizen yang mengakui bahwa mereka memang sangat populer.

"Di mana mereka populer? Aku tidak merasa mereka populer di Korea."

"Agensi mereka adalah sarang kejahatan jadi aku membencinya, tapi aku suka member-member BLACKPINK sih."

"Mereka sangat populer di Asia Tenggara dan juga populer di negara lain. Tapi menurutku mereka tidak populer di Korea."

"Mereka populer di Asia Tenggara dan Asia Tenggara memiliki banyak orang."

"Masih ada orang yang mengatakan bahwa BLACKPINK hanya populer di Asia Tenggara. Kalian harus tahu bahwa BLACKPINK sangat populer di seluruh dunia."

"Ada banyak non penggemar K-Pop yang mengikuti Instagram BLACKPINK di sekitarku. Aku bahkan bukan penggemar tapi aku suka gaya busana mereka, jadi aku mengikuti Instagram mereka."

"BLACKPINK sangat populer di kalangan non penggemar terutama cewek-cewek karena gaya busananya."

"Aku tidak tahu seberapa populer mereka di luar negeri, tapi aku merasa mereka tidak populer di Korea. Fandom Korea mereka sangat lemah."

"Aku mengikuti Instagram Rose meskipun aku bukan penggemarnya."

"Menurutku anak-anak BLACKPINK lebih terkenal sebagai selebgram daripada idol."

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

You can share this post!

Related Posts