Atalarik Syah Sentil Kebahagiaan dan Perjuangan, Sindir Tsania Marwa Gara-Gara Dapat Hak Asuh Anak?
Instagram/ariksyach
Selebriti

Diketahui pada 4 Januar lalu Tsania Marwah berhasil mendapat hak asuh atas dua anaknya dari sang mantan suami, Atalarik Syah. Sempat bungkam, Atalarik kini memberi tanggapan dalam Instagram.

WowKeren - Tsania Marwa memerlukan waktu selama 1037 hari untuk memperjuangan hak asuh tunggal atas kedua anaknya dengan sang mantan suami, Atalarik Syah. Usai menang hak asuh atas Syarif dan Shabria, Tsania sempat membagikan foto mengharukan dalam unggahan Instagram.

Atas Tsania yang berhasil mendapat hak asuh anak tunggal tersebut, sejauh ini Atalarik masih bungkam. Namun dalam unggahan dalam akun Instagram, Atalarik membagikan foto bersama Syarif dan Shabria.


Kakak dari Teddy Syah itu menyinggung soal perjuangan dan kebahagiaan anak-anaknya. "Alhamdulillah kami bahagia karena saya tahu apa yang ingin diperjuangkan," tulis Atalarik dalam unggahannya pada Rabu (8/1).

Walau demikian, Atalarik terlihat menggembok kolom komentar. Nampaknya pria berusia 46 tahun ini memang enggan membaca komentar haters terkait permasalahan hak asuh kedua anaknya.

Atalarik Syah Bareng Kedua Anaknya

Instagram

Untuk diketahui, pada September 2019 lalu pengadilan sempat memutuskan Tsania dan Atalarik Syah sama-sama memiliki hak asuh anak kedua anak mereka. Dengan Tsania mengasuh Shabira, sedangkan Atalarik mengasuh Syarief.

Namun rupanya keputusan pengadilan tersebut tak membuat Tsania puas. Hingga akhirnya Tsania pada Sabtu, 4 Januari lalu mengumumkan berhasil mendapatkan hak asuh tunggal atas kedua anaknya.

Dalam pesan yang ditulis mengiringi pernyataan 1037 hari tersebut, Tsania mengungkap perjuangan untuk anak-anaknya masih belum berakhir. Ia menuliskan akan terus berjuang untuk kedua anaknya. "Perjuangan belum berakhir dan inshaaAllah Umi akan selalu berjuang untuk kalian berdua. I love you all with all my heart," tulis Tsania.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts