Yuki Kato Pajang Foto Lawas, Rambut Gondrong Hingga Riasan Tebal Kejutkan Netizen
Selebriti

Foto lawas Yuki Kato saat berambut gondrong mampu mencuri perhatian netizen. Riasan yang cukup tebal pun menjadi sorotan sampai ada yang kepo merek lipstik.

WowKeren - Yuki Kato membagikan foto lawas di Instagram pribadinya pada Kamis (9/1). Potret tersebut diambil ketika Yuki memiliki rambut panjang melebihi bahu.

Dalam foto tersebut, Yuki memberikan ekspresi datar seraya menatap kamera. Ia memakai riasan wajah yang cukup tebal dan tampak jelas berwarna oranye.

Bagian yang paling mencolok adalah area kelopak mata dan pipi yang merona. Bibir Yuki yang tebal dan seksi pun tak kalah mencuri perhatian netizen.

"Ternyata rambut gue dulu pernah segondrong ini ya? Hahaha #diaryukikato," tulis perempuan yang akan genap berusia 25 tahun ini.


Postingan Yuki tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen, termasuk rekan artis. Prilly Latuconsina dibuat terkejut dengan potret Yuki dan memujinya terlihat seksi.

"Sekseeeeehhh," tulis Prilly dalam kolom komentar.

"Wowwww Puteri Indonesia 2020," goda netter. "Duhh cantik amat si kak," puji yang lain. "Gondrong badhaaaaaii," sahut lainnya. "Syukak sih,tapi pasti gerah ya," timpal netter.

Ada pula netizen yang kepo dengan merek lipstik yang dipakai Yuki. "Pls lipsticknya apa," tanya netter. Sayangnya, Yuki tidak ingat. "Jujur lupa bgt lagi beb haha Tp glossnya gw pake fenty glassbomb," balas Yuki.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait