Film Hollywood 'Birds Of Prey' Rilis Daftar Soundtrack Resmi, Ada Red Velvet?
Musik

Sebelumnya muncul rumor di media sosial yang menyebutkan bahwa 'Psycho' akan dijadikan OST untuk film Hollywood yang akan datang berjudul 'Birds Of Prey'.

WowKeren - Red Velvet baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember lalu. Lewat title track terbaru yang berjudul "Psycho", grup besutan SM Entertainment ini berhasil menempati posisi pertama di berbagai chart musik utama yaitu Melon, Genie, Bugs, Soribada dan Flo.

Kesuksesan "Psycho" ini nampaknya akan terus berlanjut. Sebelumnya muncul rumor di media sosial yang menyebutkan bahwa "Psycho" akan dijadikan OST untuk film Hollywood yang akan datang berjudul "Birds Of Prey".


Red Velvet dikabarkan akan merilis versi bahasa Inggris dari lagu hit mereka "Psycho" untuk film mendatang "Birds of Prey". Menurut rumor, Red Velvet bahkan telah selesai merekam versi bahasa Inggris "Psycho". Lagu tersebut nantinya akan ditampilkan pada daftar soundtrack resmi untuk film DC "Birds of Prey".

Hal ini tentu menarik perhatian fans. Namun nampaknya fans harus bisa menahan kekecewaan mereka. Pasalnya pada kemarin, Jumat (10/1), pihak film hollywood tersebut akhirnya merilis daftar OST resmi yang akan ditampilkan dalam film "Birds Of Prey".

Film Hollywood \'Birds Of Prey\' Rilis Daftar Soundtrack Resmi, Ada Red Velvet?

Twitter

Sayang, rumor yang sebelumnya menyatakan Red Velvet akan ikut mengisi OST film tersebut ternyata salah. Seluruh penyanyi yang akan mengisi OST film tersebut seluruhnya adalah wanita. Beberapa penyanyi papan atas seperti Halsey, Summer Walker, Charllote Lawrence dan banyak lagi.

Film ini berfokus pada cerita pacar Joker, Harley Quinn yang kini telah putus dengan kekasihnya itu. Harley ingin menunjukkan bahwa dirinya tak hanya bergantung pada Joker dan tetap bisa menjalani hidup tanpanya. Ia akhirnya membuat geng kriminal bernama "Birds Of Prey" yang juga beranggotakan pada wanita kuat.

Dalam berita lain, rumor lain mengatakan Joy akan tampil dalam remix Camila Cabello yang akan datang berjudul "My Oh My". Kabar duet Camila dan Joy ini ditanggapi dengan dingin oleh fans, terutama fans Red Velvet Nampaknya di mata fans, Camila memiliki citra yang tak terlalu baik mengingat belum lama ini ia diketahui melontarkan komentar rasis dan menghina di akun Tumblr lamanya.

You can share this post!

Related Posts