Baekhyun Dukung dan Foto Bareng Suho di Musikal, Kata-Kata Manis Bikin Makin Sayang
Selebriti

Baekhyun memberikan dukungan untuk Suho dengan datang ke pementasan musikalnya. Pada keesokan harinya, penyanyi kelahiran 1992 yang juga main vocalist EXO itu membagikan fotonya.

WowKeren - Para personel EXO menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration [dot]" di Seoul akhir tahun lalu. Kini, grup besutan SM Entertainment tersebut kembali disibukkan dengan kegiatan individu.

Suho membintangi musikal berjudul "The Man Who Laughs" di mana ia memerankan karakter Gwynplaine untuk yang kedua kalinya. Leader EXO itu tampil di pementasan pertama pada Jumat (10/1) di mana Baekhyun menunjukkan dukungannya.


Baekhyun memberikan dukungan untuk Suho dengan datang ke pementasan musikalnya. Pada keesokan harinya, penyanyi kelahiran 1992 yang juga main vocalist EXO itu membagikan fotonya yang diambil saat datang ke musikal.

"Musikal 'The Man Who Laughs' sangat bagus! Semoga sukses untuk semua aktor yang memberikan pertunjukan terbaik serta untuk Suho hyung-ku yang berbakat yang aku cintai! TheManWhoLaughs #Musical #OpenYourEyes," tulis Baekhyun pada caption postingannya.

Baekhyun Dukung dan Foto Bareng Suho di Musikal, Kata-Kata Manis Bikin Makin Sayang

Instagram

Postingan Baekhyun ini mendapat banyak komentar sayang dari fans serta ikut dikomentari oleh Suho. Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu menulis, "Baekyonnie (dituliskan dengan gaya aegyo juga, fighting!"

Di sisi lain, Suho juga membagikan fotonya bersama Baekhyun di backstage musikal "The Man Who Laughs" via Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menulis, "Aku cinta padamu, Baekyon."

You can share this post!

Related Posts