Gaya Modis BLACKPINK ke Jakarta, Jisoo Paling Disorot
Selebriti

Jennie dan kawan-kawan bertolak ke Jakarta untuk jumpa fans pada 14 Januari mendatang. Gaya berbusana mereka bandara internasional Incheon hari ini menjadi sorotan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Senin (13/1). Grup besutan YG Entertainment itu bertolak ke Jakarta untuk jumpa fans pada 14 Januari mendatang.

Seperti biasanya, kedatangan Jennie dan kawan-kawan di bandara disambut jepretan kamera wartawan. Begitu foto-foto dirilis, gaya berbusana mereka langsung menjadi sorotan.


Member-member BLACKPINK terlihat modis dengan gaya musim dingin masing-masing. Jennie memadukan sweater biru dan celana longgar serta blazer cokelat garis-garis. Sedangkan Lisa dan Rose mengumbar pinggang semut mereka dengan mengenakan crop top.

Gaya Modis BLACKPINK ke Jakarta, Jisoo Paling Disorot 1

Source: Newsen

Jisoo paling menyedot perhatian karena pilihan gayanya yang keren. Idol kelahiran 1995 itu memakai turtleneck dan blazer hitam dipadu celana jeans biru. Yang paling disorot dari penampilan Jisoo adalah senyumnya yang ceria. Ia dipuji tetap sumringah meski cuaca sangat dingin.

Gaya Modis BLACKPINK ke Jakarta, Jisoo Paling Disorot 2

Source: Naver

"Lihatlah Jisoo. Dia begitu cantik. Senyumnya juga menawan," komentar netizen. "Jisoo cantik banget! Senyumnya mencerahkan," tambah netizen lain. "Aku selalu suka Jisoo di bandara karena dia selalu terlihat ceria," pungkas lainnya.

Jumpa fans BLACKPINK di Jakarta kali ini diadakan oleh Samsung. Sebelumnya pada 19 Desember, akun Twitter resmi Samsung membagikan sebuah klip yang memberikan petunjuk bahwa mereka akan datang lagi ke Indonesia. BLACKPINK sendiri merupakan brand ambassador resmi Samsung.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts