Jangan Lupa Untuk Jaga Kesehatan Kulit Kepala Juga Ya
Lifestyle

Beberapa cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan memilih produk perawatan rambut yang sesuai. Selain itu menerapkan kebiasaan-kebiasaan baik yang mendukung kesehatan rambut juga enggak kalah pentingnya.

WowKeren - Cara merawat rambut agar sehat, indah dan berkilau dapat dimulai dengan tidak melupakan kesehatan kulit kepala. Menurut ahli perawatan rambut dan kulit kepala, folikel rambut dipengaruhi oleh kesehatan dan pasokan darah dari jaringan kulit di sekitarnya. Jadi, bisa dibilang jika kulit kepala adalah kunci rambut sehat.

Beberapa ahli menyarankan untuk memilih produk perawatan rambut yang mengandung fatty alcohol atau bertuliskan myristyl, cetyl, dan stearyl. Memijat kulit kepala mampu meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang folikel rambut untuk memproduksi rambut yang lebih tebal dan berkilau. Selain itu, oleskan minyak zaitun atau vitamin E di kulit kepala. Jangan lupa untuk melindungi kulit kepala serta rambut dari sengatan sinar ultraviolet yang berbahaya dengan menggunakan topi.

Intip juga yuk tips menghitamkan rambut dengan bahan alami di sini. Intip juga 8 bahan almi yang ampuh banget untuk melembutkan rambut di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait