Gaya Cantik Nan Keren Lisa BLACKPINK Jadi Model Sampul Majalah Banjir Pujian
Selebriti

Setelah NYLON China, Lisa juga menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea untuk edisi Februari 2020. Di sini, ia mengusung gaya chic dan keren.

WowKeren - Dengan popularitasnya sebagai salah satu personel BLACKPINK (Black Pink), tak mengherankan kalau Lisa selalu kebanjiran job. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menjalani pemotretan dengan majalah NYLON China.

Lisa rupanya juga menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea untuk edisi Februari 2020. Di sini, penyanyi asal Thailand tersebut mengusung gaya chic dan keren.


Salah satu foto pemotretan Lisa dengan ELLE Korea menampilkan dirinya dalam balutan coat biru sementara di foto yang lain, ia terlihat keren dengan atasan warna emas dan celana pendek serta stoking jaring. Terakhir, Lisa tampak manis saat berpose di antara bunga-bunga.

Gaya Cantik Nan Keren Lisa BLACKPINK Jadi Model Sampul Majalah Banjir Pujian

Official ELLE

Dalam wawancara dengan majalah ELLE Korea, Lisa membicarakan penampilannya di ajang survival berjudul "Idol Producer" yang ditayangkan di Tiongkok. "Aku ingin membagikan semua yang aku pelajari sampai sekarang dan membantu orang-orang," ujar Lisa.

Foto-foto pemotretan Lisa dengan majalah ELLE Korea ini rupanya menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk pelantun "Kill This Love" itu.

"Aku cinta padamu..." komentar netizen. "Lisa yang secerah bunga dan punya senyum cantik," kata netizen lainnya. "Lisa itu seperti matahari musim semi, cantik banget. Aku biasanya suka warna kuning, jadi aku punya gambaran yang seperti musim semi. Aku benar-benar menantikan pemotretan ini," ujar yang lain.

"Ini musim semi. Lisa cantik sekali," kata netizen. "Foto-foto pemotretannya sangat cantik. Aku akan membeli majalahnya sekarang juga," komentar yang lain. "Aku cinta padamu, Lisa," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts