Visual IU untuk Iklan Perhiasan Kena Julid, Dicibir Kalah Cetar dari Kim Yuna
Selebriti

J.Estina merilis foto-foto IU, yang ditunjuk sebagai duta merek mulai 2020, untuk iklan perhiasan mereka. Sayangnya visual penyanyi tersebut justru mendapat komentar negatif.

WowKeren - IU secara resmi memulai kegiatan promosi untuk merek perhiasan J. Estina. Merek perhiasan Korea Selatan itu telah memilih penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu sebagai duta merek mereka mulai 2020.

IU menyatakan kegembiraannya untuk iklan perhiasan pertamanya ini. Di antara selebriti Korea lainnya yang menjadi bintang iklan merek tersebut adalah Park Bo Gum, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, skater Kim Yuna dan banyak lagi.


Baru-baru ini J.Estina telah merilis foto-foto IU untuk iklan perhiasan mereka. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu terlihat cantik dan elegan mengenakan perhiasan cantik dari merek tersebut.

Visual IU untuk Iklan Perhiasan Kena Julid, Dicibir Kalah Cetar dari Kim Yuna

Source: Nate

Sayangnya visual IU justru mendapat komentar negatif. Banyak yang menyebut auranya kurang berkelas jika dibandingkan dengan Kim Yuna. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen.

"Ada sesuatu tentang auranya yang kurang dibandingkan dengan Kim Yuna."

"Tidak cocok. Dia tidak memiliki aura berkelas untuk iklan perhiasan."

"Visualnya benar-benar tidak cocok."

"Kim Yuna jelas berkelas."

"Dia terlihat seperti anak kecil yang memakai perhiasan ibunya."

"Kim Yuna sangat cocok dengannya. Ini seperti salah pemasaran."

"IU membuat merek itu terlihat seperti sesuatu yang dibeli remaja dengan uang saku mereka. J.Estina setidaknya untuk kelas menengah ke atas."

"J.Estina akan mengalami kemunduran. Mereka dulu memiliki imej berkelas tapi sekarang mereka hanya terlihat murahan."

"IU tidak memiliki imej yang matang sehingga dia membuat merek tersebut terlihat seperti sesuatu yang mudah dibeli oleh remaja."

"Tidak membuatku ingin membelinya sama sekali."

"Kim Yuna terlalu kuat sebagai model. Dia membantu perhiasan bersinar tapi dengan IU. Yang kuperhatikan hanyalah wajahnya."

"Aku bingung melihat ini di mal karena itu membuat merek terlihat sangat murah."

Sementara itu, Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon.

You can share this post!

Related Posts