Lisa BLACKPINK Ungkap Rasa Sayang ke Member BLACKPINK, Akui Doyan Kerjai Orang
Selebriti

Dalam wawancara dengan ELLE Korea ini, Lisa tak lupa untuk mengekspresikan rasa sayangnya pada member BLACKPINK serta membicarakan perannya sebagai 'happy virus' di grup.

WowKeren - Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan dengan majalah ELLE Korea. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengusung tema bunga dengan gaya busana chic nan keren yang membuatnya menuai banyak pujian.

Dalam wawancara dengan ELLE Korea ini, Lisa turut mengomentari dekorasi dan item fashion yang dipakainya. "Ini pertama kalinya dalam hidupku di mana aku melihat banyak jenis bunga di satu tempat. Ini melebihi ekspektasiku," ujarnya.


Di sini, Lisa tak lupa untuk mengekspresikan rasa sayangnya pada member BLACKPINK yang lain. Penyanyi yang memulai kariernya pada 2016 tersebut juga membicarakan perannya sebagai "happy virus" di grup.

"Saat aku memikirkan saat-saat sebelum debut kami, aku merasakan sesuatu seperti, 'Kami bersenang-senang dengan latihan dulu!' Aku tipe orang yang selalu gugup sebelum naik ke atas panggung, tapi saat aku melihat para member, aku jadi kuat," kata Lisa.

"Aku sangat suka mengerjai orang dan bercanda," lanjut penyanyi asal Thailand itu. "Aku bekerja keras agar bisa bersenang-senang, bahagia dan menikmati momen di mana pun aku berada."

Wawancara Lisa dengan ELLE Korea ini mendapat cukup banyak tanggapan dari netizen. Beberapa dari mereka tak percaya kalau idol yang dikenal punya kemampuan dance yang luar biasa itu masih merasa gugup sebelum tampil.

"Lisa yang paling menarik dan paling luar biasa di atas panggung," komentar netizen. "Lisa (ternyata) juga gugup naik ke panggung. Dia tidak tahu berapa kharismatiknya dia saat berada di atas panggung," kata netizen lainnya.

"Lisa-ya, terima kasih sudah menjadi member BLACKPINK," ujar netizen. "Aku merasa sekarang sudah musim semi. Lisa si happy virus," komentar netizen lainnya. "Lisa-ya, aku mencintaimu," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts