Netizen Kenang Momen Triple-H Saat HyunA dan DAWN Mesra-Mesraan, Hui Dicuekin Tuai Simpati
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti interaksi HyunA dan DAWN selama masa promosi Triple H. Pasangan yang usianya terpaut dua tahun itu tampak cuek berinteraksi manis di depan kamera.

WowKeren - Cube Entertainment mendebutkan trio Triple H (II) pada 2017 yang beranggotakan HyunA, Hui Pentagon dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn). Selama masa aktifnya, mereka merilis dua mini album.

Saat masih aktif sebagai member Triple H, DAWN masih tergabung sebagai member Pentagon serta sudah menjalin hubungan dengan HyunA. Hubungan mereka pun terungkap saat Triple H menjalani promosi mini album kedua.

Netizen Kenang Momen Triple-H Saat HyunA dan DAWN Mesra-Mesraan, Hui Dicuekin Tuai Sempati

Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti interaksi HyunA dan DAWN selama masa promosi Triple H. Pasangan yang usianya terpaut dua tahun itu tampak cuek berinteraksi manis di depan kamera.


Di sisi lain, Hui hanya bisa memperhatikan sementara HyunA membelai pipi DAWN atau saat keduanya saling berpandangan. Melihat ini, netizen pun dibuat tertawa, tapi juga bersimpati pada Hui.


</p>
<p>
	 Netizen Kenang Momen Triple-H Saat HyunA dan DAWN Mesra-Mesraan, Hui Dicuekin Tuai Sempati

Pann

"Seharusnya mereka biarkan Hui main ponsel saja atau ngapain lah," komentar netizen. "Wow, tapi melihat mereka seperti ini, fans pasti merasa sudah ditipu, hahaha. Mereka pacaran secara terbuka seperti itu sementara menghindari tatapan fans dan bercanda sendiri," kata netizen lainnya.

"Aku tidak terlalu memikirkan apa-apa, tapi aku ketawa melihat foto Hui," ujar netizen. "Melihat mereka seperti ini membuatku bertanya-tanya betapa kesepiannya Hui. Aku memahaminya yang pacaran dengan Soojin," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel