Rosa Meldianti Vs Selebgram The Connell Twin Pamer Goyangan Ular Tuai Respon Begini
Instagram
Selebriti

Rosa Meldianti belum lama ini terlihat hadir dalam sebuah program acara televisi bersama Selebgram The Connell Twin. Dalam kesempatan tersebut, keduanya ditantang untuk menari ular.

WowKeren - Rosa Meldianti dan Selebgram The Connell Twin belum lama ini terlihat hadir dalam sebuah program acara televisi. Lantas pada kesempatan tersebut, selebgram dengan personil Christy dan Carly itu ditantang untuk menunjukkan jogetan ular.

Hal ini terjadi lantaran Meldi turut mencibir The Connell Twin demi membela sahabatnya, Lucinta Luna. Seperti diketahui Lucinta berseteru dengan Christy dan Carly karena mereka membela selebgram Keanu.


Lebih lanjut, anak kembar blasteran Subang-Australia ini kemudian berjoget ketika suara alunan musik untuk menari ular diputar. Christy tampak lebih heboh dan energik saat menari ular.

Di pertengahan alunan musik itu berputar, Meldi tiba-tiba muncul dengan tarian ular khasnya. Tak pelak, hal ini semakin membuat penonton di studio berteriak. “Aku udah cantik dari lahir, seksi dari lahir, kan susah gituloh, udah gitu tahulah ya kalian kalau aku itu pinternya udah kelewat batas banget,” ujar Meldi setelah selesai menari ular.

Setelah itu, Feni Rose yang sedang memandu program acara tersebut meminta pendapat kepada para penonton siapa yang paling baik penampilannya di antara mereka. Ketika di tanya soal Meldi, Penonton sama sekali tak memberikan tepuk tangan mereka untuk keponakan Dewi Persik tersebut.

Rosa Meldianti Vs Selebgram The Connell Twin Pamer Goyangan Ular Tuai Respon Begini

Instagram

Sementara itu, cuplikan video tayangan ini kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dan netizen pun langsung memberikan respon mereka di kolom komentar. Banyak dari netter yang justru malah tak menyukai keduanya lantaran dianggap sengaja ribut untuk mencari sensasi.

"Dunia ini makin dipenuhi org2 aneh," tulis seorang netter. "Mending si twin lah kalo disuruh mikir mah," sahut netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts