Dikritik Telantarkan Anak Hingga Pakai Baju Seksi Saat Liburan, Begini Pembelaan Melaney Ricardo
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melalui postingan Instagram, Melaney Ricrado menjawab pertanyaan netizen yang sering mampir. Ia mengungkap alasan liburan sendiri tanpa membawa dua anaknya, Chloe dan Courage.

WowKeren - Presenter cantik Melaney Ricardo mejawab beberapa pertanyaan netizen yang kerap mampir dalam direct message (DM)-nya. Bersama dengan postingan foto kece mengenakan swimsuit di pinggir pantai, Melaney memberi tanggapan netizen yang mengomentarinya saat liburan tanpa membawa kedua anaknya, Chloe dan Courage.

Melaney menjelaskan dirinya membutuhkan waktu untuk me time, disamping mengurus anak dan pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga mengungkap selama liburan, anak-anaknya diurus oleh orang-orang yang bisa dipercaya. "Menjawab DM yang pada bertanya #MommyOnABreak.. -Maksudnya apa? -Ga kasian kids ditinggal? -Kok pas ga Ada anak2 bajunya ky gitu? Aku jawab yak..," tulis Melaney membuka awal caption.


"Aku jawab yak.. -Sebagai working mom.. hidupku sebagian besar isinya kerja ( buat masa depan anak2 jg dong) n ngemong kids.Jadi sekali2 HARUS n PERLU. Break n ambil waktu buat diri sendiri Relaxxx n lakuin hal2 yang kita suka! Remember.. HAPPY MOMMY HAPPY KIDS," jelas Melaney. "-K2.. ga kasian kids? Jawabannya GA! Karena mereka dijaga oleh orang2 yang tepat .... -K3.. kok bajunya gitu?"

Melaney Ricardo

Instagram

Selanjutnya, Melaney ternyata mendapat kritik karena memakai pakaian seksi saat liburan di pantai. Istri dari Tyson Lynch James ini menjelaskan sudah sepantasnya saat berada di pantai mengenakan pakaian pantai. Walau demikian, Melaney tak bisa memaksakan pendapatnya tersebut bisa diterima orang lain.

"DiPantai tsayyyy!.. mau ada kids ato ga.i wear what I like,I work out n try my best to eat healthy.. most the times! ( secara gue napas aja bisa jd lemak)so I see it as my reward," kata Melaney. "But again Every body is different,which is ok! .. at the end my life my rule Have a JOYFUL weekend."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait