Desta Curcol Ngimpi Enzy Storia, 'Reaksi Adem' Natasha Rizki Jadi Sorotan
Selebriti

Disaat Desta jadi sorotan karena mengaku memimpikan Enzy Storia, Natasha Rizki sang istri tampak mengunggah postingan penuh makna ketika ia sedang melakukan perjalanan di Korea.

WowKeren - Enzy Storia belakangan sering dijodoh-jodohkan di acara "Tonight Show". Setelah sebelumnya dengan Vincent Rompies, Enzy kini dikaitkan dengan sosok Desta.

Awalnya, Desta menggoda sosok bintang tamu bernama Rifan. Rekan Vincent itu menggoda Rifan agar mengamati Enzy.


"Rifan, kamu sini aja. nah bisa liatin Enji (Enzy) lo, nah tuh," kata Desta sebelum game dimulai. "Rifan jangan ngimpi lho nanti malam lo."

"Heh," protes Enzy. "Kan ngimpi doang Nji! ...gue aja sering ngimpiin elo," goda Desta. "Hah?" kata Vincent kaget. "Ngimpi doang emang salah," canda Desta. "Ya salahlah," seru Enzy. "Nggak ngapa-ngapain kita, bareng-bareng sama anak-anak," seru Desta. "Udah ciat," ancam Enzy.

Netter lantas mengomentari perkataan Desta dan menyadari kalau itu cuma candaan. "Yg jadi gosip Vincent ma enzy, eh malah upload desta ma enzy... Udah ya netijen mereka berempat itu dah kayak keluarga sendiri, jgn ada yg bikin gosip2 ga jelas lagii, yg bikin banyak presepsi aneh2, Keep support mereka tonightloversss," kata netter. "Kalau gua pribadi sih udah paham sama kedekatan para host TNS ,, karena gua tau kalau Vincent & Desta suami baik baik, gak mungkin lah sampe berbuat "nakal"," kata netter.

Sementara itu, istri Desta, Natasha Rizki, yang dikenal kalem rupanya sempat mengunggah postingan penuh makna. Dalam caption foto di Korea, Natasha menuliskan sindiran buat orang-orang nyinyir.

"Kalian tak harus sepaham denganku Urus diri yang penuh arumi Jangan bersusah peduli buatanku Lihat bagaimana hidupmu dulu Diksi diksi ini memang inginku," kata Natasha. "Boleh dinikmati dan silahkan dibenci Tapi jangan acak acak nurani karyaku Kan sudah kubilang urus jiwamu sendiri."

Postingan Natasha ini menuai pujian. Mereka mengagumi kemampuan Natasha menulis sajak.

"Tulisannya selalu bguss," kata netter. "Ngena banget kak," kata netter. "Menulislah dan berceritalah, karena dengan cara itu kamu bisa menumpahkan apa yang kamu rasakan. Balas dengan karya, karena orang-orang yang selalu nyinyir hidupnya tidak asik, ikuti saja kata hatimu, karena hati adalah kompas terbaik," seru yang lainnya.

Natasha juga pamer kegiatannya di Korea. Ia sempat nongkrong di sebuah kafe bareng teman dan mengirim tanda cinta buat fans. Selain itu, tampak sejumlah "Oppa Korea" juga nongkrong di kafe tersebut.

You can share this post!

Related Posts