Baim Wong Pecat Supir dan Bahas di Vlog Malah Dicibir Matikan Rezeki
Selebriti

Baim Wong mengungkap kalau supirnya, Hamzah, sudah tak lagi bekerja di tempatnya namun malah menuai kritikan kalau dirinya mengkomersilkan konten tersebut dan mematikan rezeki.

WowKeren - Baim Wong dikenal sebagai sosok yang murah hati. Ia tak segan-segan mempekerjakan orang tak mampu sebagai pegawai.

Sayangnya kebaikan Baim diduga dimanfaatkan oknum. Kali ini ia mengungkap kekecewaan soal supirnya, Hamzah.


Baim merasa dikhianati hingga memutuskan memberhentikan Hamzah. Suami dari Paula Verhoeven ini menilai Hamzah sudah melakukan kesalahan fatal.

"Kita memang mau menegaskan kalau Hamzah sudah tidak di Bapau Family lagi. Jadi jangan sampai dia pakai nama Bapau Family buat macam-macam di luar sana," kata Baim. "Kemarin aku pusing sekali, kok bisa yah, aku sudah kasih semuanya ke dia, tapi dia malah mengkhianati aku, dan aku marah."

"Kita harus ngomong karena Hamzah itu sudah seperti keluarga, gue pribadi sebenarnya enggak mau bilang masalahnya itu apa, karena dia juga punya keluarga, cuman maaf juga karena kita harus posting kayak gini, karena takut terjadi apa-apa," kata Baim. "Yang pasti ada sesuatu lah, karena kalau enggak ya enggak mungkin keluar, dan masalahnya pasti berat," seru Paula.

Salah satu karyawan menyebut Hamzah sudah beberapa kali melakukan kesalahan. Karena itu, wajar jika Hamzah diberhentikan.

"Gue pribadi sebenarnya enggak mau bilang masalahnya itu apa, karena dia juga punya keluarga, cuman maaf juga karena kita harus posting kayak gini, karena takut terjadi apa-apa," kata karyawan tersebut.

Sementara itu, fans agak kecewa karena Baim membahas pemecatan Hamzah di vlognya. Mereka menyindir Baim menjadikan masalah dengan sang supir sebagai konten demi meraup keuntungan.

"Saran aja, kalo.pecat karyawan jangan diumumkan di media, kasian..... Sama aja matikan rezeki orang," kata Retno Ciptoningsih. "Menutupi alasan tp upload youtube, demi konten wkwk," sindir Arie Prabowo.

Baim agaknya senasib dengan Andhika Pratama yang dicibir mematikan rezeki. Namun Baim tetap bijak menanggapi sindiran itu.

"Seneng kalau Banyak yang bela hamzah :) mudah2an hamzah bisa liat,banyak yg sayang sm hamzah.. Semoga kedepannya hamzah bisa sayang sm dirinya sendiri.. Jaga nama org yg sudah sayang sama hamzah..Kalau Menganggap bapau masih seperti keluarga, kita akan sebaliknya jg,anggap hamzah sbg keluarga.. Tp maap untuk bekerja dengan kita mungkin udah ga bisa..Temen2 bosque jg ga perlu tanya kenapa..Anggap aja masalahnya berat ga perlu dijelasin.. Sekali lg penjelasan knp konten ini naik,krn kita takut ada pemakaian nama tim kita,karena semua tau hamzah dulu bersama kita..Buat org yg mau memperkerjakan hamzah kedepannya, jgn takut yaaa..Dia org yg gigih kerja ko,baik jg..Sholat hamzah..supaya banyak malaikat yg baik yg bisikin kita setiap harinya..sukses yaa.. (Bapau Family)," kata Baim.

You can share this post!

Related Posts