Netizen Prihatin dan Sebut Goo Hara Tetap Dimanfaatkan Han Seo Hee Meski Sudah Meninggal
Selebriti

Minggu (19/1) kemarin, Han Seo Hee kembali membicarakan Goo Hara lewat postingannya di Instagram. Ia menunjukkan bahwa dirinya baru mengunjungi columbarium Hara.

WowKeren - Setelah Goo Hara meninggal November tahun lalu, Han Seo Hee mengungkapkan kalau mantan personel girl grup Kara itu adalah sahabat dekatnya. Ia juga sempat membagikan foto-foto mereka di Instagram.

Minggu (19/1) kemarin, Han Seo Hee kembali membicarakan Goo Hara lewat postingannya di Instagram. Cewek yang pernah terlibat kasus narkoba itu menunjukkan bahwa ia baru mengunjungi columbarium Hara.


Postingan Han Seo Hee memuat foto columbarium Hara. Cewek yang merupakan informan kasus narkoba B.I itu juga menunjukkan foto semangkuk nasi dan sup kimchi yang didedikasikannyua untuk Hara.

Postingan Han Seo Hee ini mendapat banyak komentar dari para netizen. Sayangnya, niat Han Seo Hee tak dipandang dengan baik oleh netizen, yang menganggapnya hanya pansos dengan memanfaatkan Hara.

"Dia (Hara) menderita bahkan setelah mati gara-gara tukang cari perhatian seperti ini," komentar netizen. "Kenapa dia pamer? Hal-hal seperti ini seharusnya dilakukan diam-diam kalau dia sungguh-sungguh," kata netizen lainnnya. "Dia (Hara) dimanfaatkan bahkan setelah mati. Aku kasihan padanya," ujar yang lain.

"Maaf tapi berhenti menyebut Hara temanmu... Aku tidak mau tahu kalau Hara pernah berteman dengan seseorang yang banyak skandal seperti kau," kata netizen. "Seolah memposting foto makanannya di SNS belum cukup, dia juga menusukkan sumpitnya di mangkuk nasi. Wow, dia bodoh sekali," komentar yang lain.

"Kalau kalian melihat angle fotonya, kalian bisa melihat apa yang ingin dia foto. Fokus fotonya adalah nasi dan sup kimchi bersama dengan pesan yang ditujukan untuk mendiang. Aku tidak mengerti apa gunanya ini. Aku paham kalau mengirimnya di Katalk orang tersebut atau akun SNS mereka, tapi kenapa malah ke akunnya sendiri?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts