Penampilan Hani EXID di Preskon Drama Baru Bikin Pangling, Netizen Beri Komentar Kejam
Selebriti

Hani membintangi drama bertajuk 'XX'. Senin (20/1) kemarin, idol yang namanya melejit lewat rekaman fancam yang viral di media sosial itu menghadiri jumpa pers drama yang dibintanginya.

WowKeren - Hani debut sebagai personel EXID pada 2012 dan menjadi salah satu idol cewek paling populer. Kini, idol kelahiran 1992 tersebut banting setir dari penyanyi menjadi aktris dengan mengusung nama aslinya, Ahn Hee Yeon.

Hani resmi terjun ke dunia akting dengan membintangi drama bertajuk "XX". Senin (20/1) kemarin, idol yang namanya melejit lewat rekaman fancam yang viral di media sosial itu menghadiri jumpa pers drama yang dibintanginya.


Pada kesempatan tersebut, Hani tampil cantik mengenakan blazer hitam yang dipadukan dengan rok mini warna senada. Pelantun "Hot Pink" itu menyempurnakan penampilannya dengan memakai sepatu hak tinggi.

Penampilan Hani EXID di Preskon Drama Baru Bikin Pangling, Netizen Beri Komentar Kejam

TV Daily, OSEN

Penampilan Hani di acara jumpa pers drama "XX" ini pun menjadi perhatian para netizen. Sayangnya, tak sedikit yang melontarkan komentar negatif dengan menyoroti wajahnya yang terlihat berbeda dari sebelumnya.

"Dia tidak punya dahi yang bagus jadi dia kelihatan lebih baik kalau berponi," komentar netizen. "Dahinya kelihatan aneh," kata netizen lainnya. "Hani berusaha keras untuk terlihat cantik. Baru-baru ini dia datang ke sebuah acara bersama manajernya dan dia bisa saja cuma duduk dan kelihatan cantik tapi dia malah bersikap lebay. Aku tidak membencinya tapi itu tidak nyaman dilihat," ujar yang lain.

"Hah? Apa dia selama ini sejelek ini?" kata netizen kejam. "Dia punya alis tipis dan dahi lebar jadi dia lebih bagus kalau berponi," komentar yang lain. "Dia kelihatan seperti ahjumma tokoh utama di 'The Conjuring'," ujar netizen. "Kenapa wajahnya berubah drastis?" imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts