Foto Ganteng di LA, Choi Woo Shik Sambat Kacamatanya Dicolong V BTS
Instagram/dntlrdl
Selebriti

Sebelumnya pada 20 Januari, V memposting dua video dari pertemuannya dengan teman satu gengnya tersebut. Kini giliran Choi Woo Shik yang mengunggah fotonya bersama V.

WowKeren - Choi Woo Shik membagikan foto-foto dari kunjungannya ke Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini. Salah satu foto memperlihatkan dirinya berpose keren dengan V BTS (Bangtan Boys).

Choi Woo Shik turut menghadiri ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-26 di mana "Parasite" yang dibintanginya mencetak sejarah dengan menjadi "Film Berbahasa Asing Pertama yang Memenangkan Ensemble Terbaik". Aktor ganteng kelahiran 1990 itu hadir bersama para pemain yang lain.


V sendiri berada di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama BTS. Dilaporkan bahwa grup besutan Big Hit Entertainment itu menjalani kegiatan yang berhubungan dengan comeback mereka.

Sebelumnya pada 20 Januari, V memposting dua video dari pertemuannya dengan teman satu gengnya tersebut. Kini giliran Choi Woo Shik yang mengunggah fotonya bersama V.

Dalam foto, V dan Choi Woo Shik bergaya keren dengan latar belakangan taman. Namun keterangan yang ditulis bintang drama "The Package" itu sukses menyedot perhatian penggemar.

Bagaimana tidak, Choi Woo Shik mengeluh silau karena kacamatanya dicuri V. "Kembalikan kacamata hitamku, ini terlalu terang," tulisnya. Choi Woo Shik juga memposting klip random memperlihatkan bebek yang berenang di danau di taman.

Sementara itu, geng pertemanan V dan Choi Woo Shik diberi nama Wooga. Selain mereka, anggota geng yang lain adalah Park Seo Joon, Hyungsik dan penyanyi Peakboy. Mereka sering nongkrong bersama, saling mengirim dukungan dan berbicara tentang satu sama lain dalam wawancara.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts