Ternyata Ini Rahasia Lisa BLACKPINK Tetap Kuat Hadapi Masa-Masa Sulit
Topstarnews
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah ELLE Korea edisi Februari, Lisa memberi beberapa tips bijak untuk mengatasi masalah kehidupan dan agar tetap kuat menghadapinya.

WowKeren - Februari ini, Lisa BLACKPINK (Black pink) menghiasi sampul ELLE Korea dengan pemotretan solonya. Dalam wawancara dengan majalah, idol besutan YG Entertainment itu memberi beberapa tips bijak untuk mengatasi masalah kehidupan dan agar tetap kuat menghadapinya.

Lisa menceritakan tentang dirinya yang selalu bermimpi untuk menjadi penyanyi bahkan sejak masih kecil. Ia memberi wejangan yang bisa dikatakan sebagai rahasia kesuksesannya kini.


"Aku bermimpi menjadi penyanyi sejak aku masih muda. Di satu sisi, aku punya mimpi besar. Beberapa orang mungkin mengatakan itu tidak realistis atau konyol. Tapi kau harus bermimpi besar, tidak masalah apa yang orang lain katakan. Jika ada sesuatu yang ingin kau lakukan, jangan khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain, percayalah pada diri sendiri. Akan sangat bagus jika kau mendapatkan hasil yang sukses, tapi bahkan jika tidak, kau tidak akan menyesal melewati seluruh proses. lebih baik daripada ketinggalan dan menyesali bagaimana hal itu bisa terjadi," ungkap Lisa.

Pewawancara juga bertanya kepada Lisa apa yang membantunya tetap percaya diri sebelum debut. Idol asal Thailand itu mengatakan bahwa yang membuatnya mampu melalui masa-masa sulit yang dihadapinya adalah Jisoo, Jennie dan Rose.

"Daripada nasihat khusus, mengetahui aku tidak sendirian dan berada bersama orang-orang di sampingku memberiku kekuatan paling besar. Aku berbicara banyak dengan member-memberku, karena mereka memiliki mimpi yang sama sepertiku dan melalui hal-hal yang sama. Berkat mereka, aku bisa bertahan," tutur Lisa.

Lisa juga berbicara tentang bagaimana member yang lain masih membantunya melenyapkan kekhawatirannya sebelum tampil di acara besar seperti konser. "Ketika aku gugup, aku mendapatkan energi dengan melihat member-memberku. Aku sangat gugup sebelum naik ke panggung Coachella, tapi setelah kami semua berkata 'Semangat!' bersama, aku diberi energi," ujarnya.

Menurut Lisa, memiliki banyak orang di sekitarmu yang memberi kekuatan adalah cara terbaik untuk melewati situasi yang menegangkan. Wah, Lisa bijak sekali ya.

You can share this post!

Related Posts