Camila Cabello dan Shawn Mendes Bakal Copot Celana di Atas Panggung Kalau Menang Grammy
Musik

Dalam ajang Grammy Awards tahun ini Camila Cabello dan Shawn Mendes berhasil masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat single duet mereka, 'Senorita'.

WowKeren - Masih ingat insiden epik ketika Twenty One Pilots melepas celana di atas panggung kala meraih piala Grammy Awards pada 2017 lalu?

Nah rupanya, Camila Cabello dan Shawn Mendes berniat untuk mengulang momen epik tersebut di gelaran Grammy Awards tahun ini. Pasalnya, pasangan muda ini berjanji bakal melepas celana jika lagu duet mereka, "Senorita", memenangkan piala Grammy.

"Jika Shawn dan aku memenangkan Grammy, kami akan berjalan ke atas panggung dengan hanya memakai celana dalam, seperti yang dilakukan Twenty One Pilot. Itu janji," tutur Camila dilansir Seventeen.com pada Jumat (24/1).

Sempat membuat kaget, Camila pun langsung mengklarifikasi ucapannya. Mantan personel Fifth Harmony itu mengklaim kalau dirinya cuma bercanda. "Bercanda, ini bukan (sebuah janji)," lanjutnya. "Aku harus berlatih (workout) lagi sebelum aku melakukan itu."


Di sisi lain, dalam ajang Grammy tahun ini Camila Cabello dan Shawn Mendes berhasil masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat single duet mereka, "Senorita". Camila Cabello mengaku sangat bersemangat untuk membagikan momen besar di atas panggung Grammy nanti dengan orang terdekat dan para sahabatnya.

"Rasanya sangat istimewa untuk berbagi pengalaman seperti itu dengan seseorang yang pertama dan terutama temanku yang sudah lama aku kenal," paparnya.

Dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance sendiri, Camila dan Shawn akan bersaing dengan sejumlah musisi papan atas lainnya. Sebut saja kolaborasi Ariana Grande dan Social House, ada pula grup Jonas Brothers, lalu duet Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus, serta Post Malone yang berkolaborasi dengan Swae Lee lewat single soundtrack "Sunflower".

Di sisi lain, untuk ajang Grammy tahun ini Lizzo berhasil mencuri perhatian lantaran ia memimpin dengan delapan nominasi sekaligus. Padahal, ini merupakan kali pertama Lizzo menjadi nomine di ajang penghargaan musik paling bergengsi tersebut.

Malam puncak Grammy Awards sendiri akan digelar di Staples Center di Los Angeles pada Minggu malam (26/1) waktu setempat, atau Senin (27/1) pagi di Indonesia. Seperti tahun sebelumnya, perhelatan Grammy Awards yang ke-62 ini akan kembali dipandu oleh Alicia Keys.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts