Camila Cabello Ingin Hidup Seperti Ed Sheeran, Alasannya Menohok
Instagram
Selebriti

Camila Cabello terang-terangan mengaku ingin memiliki kehidupan seperti rekan sesama musisi, Ed Sheeran. Camila pun membeberkan alasan dibalik keinginannya tersebut.

WowKeren - Penyanyi cantik Camila Cabello belum lama ini mengungkap pengakuan menarik. Melalui wawancara bersama Cosmopolitan UK, Camila mengaku ingin menjadi seperti salah satu rekan duetnya Ed Sheeran.

Diketahui, kedua musisi itu berteman baik. Camila dan Ed juga baru saja merilis lagu duet bertajuk "Bam Bam". Lagu kolaborasi keduanya itu telah diputar lebih dari 93 juta pendengar.

Mantan kekasih Shawn Mendes itu mengaku ingin memiliki kehidupan seperti Ed Sheeran. Ia menilai kehidupan Ed begitu tenang dan bahagia. Meski berprofesi sebagai musisi sukses, Camila menyebut Ed tetap bisa menjalani hidup seperti manusia normal.


Camila juga melihat jika Ed menjaga privasinya dengan baik. Camila ingin seperti Ed yang kerap menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga tanpa diketahui orang lain. Ia menyebut kehidupan Ed menyenangkan dan tak membosankan.

"Dia hanya berusaha menjadi seorang seniman, dan kemudian menjalani hidupnya sebagai pria normal," kata Camila. "Dia memiliki seluruh kehidupan pribadi yang tidak diketahui orang, di mana dia bersenang-senang, bergaul dengan teman-temannya, memiliki keluarga, makan malam dengan orang-orang yang dia cintai."

Menurut Camila, sahabatnya itu menjalankan hidup seperti air mengalir. Ia melakukan semua yang terbaik untuk keluarga dan sahabat-sahabatnya. Dengan begitu, Ed merasa bahagia dan mampu menciptakan lagu yang ia sukai. Yang mana itu juga sedang Camila coba lakukan.

"Saya pikir Ed hanya menjalaninya. Dia hanya di sini mencoba bersenang-senang dengan orang-orang baik dan membuat musik yang dia sukai. Dan itu adalah hal yang sama yang saya coba lakukan," ungkap Camila.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait